Polisi Sangkal Dua Pria Di Cakung Diduga Tewas Karena Tenggak Miras Oplosan

Polisi Sangkal Dua Pria Di Cakung Diduga Tewas Karena Tenggak Miras Oplosan. Simak selengkapnya.

Polisi Sangkal Dua Pria Di Cakung Diduga Tewas Karena Tenggak Miras Oplosan
Kompas.com
Ilustrasi Miras Oplosan 

KASAT Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan Agus Murdiyanto (47) dan Ahmad Riyono (36) yang ditemukan tewas di kontrakan RT 05/RW 04 Kelurahan Cakung Timur tadi pagi, bukan meninggal lantaran menenggak miras oplosan.

Hal itu menyusul dugaan warga yang curiga lantaran terdapat busa pada mulut kedua korban saat jasadnya ditemukan tergeletak, Selasa (16/7) pagi tadi.

"Anggota memang sempat tanya ke Ketua RT ada atau enggaknya tempat jual miras dekat lokasi. Hanya untuk memastikan saja, tapi di kontrakan enggak ada miras," tutur Hery saat dikonfirmasi.

Pemuda Ini Tega Ajak Pacarnya Berhubungan Badan Bersama Temannya di Gubuk Kosong

Hery menuturkan penyidik Unit Reskrim Polsek Cakung telah menyampaikan bahwa Agus dan Ahmad diduga tewas karena sakit dan terlalu banyak menenggak minuman berenergi.

Namun kedua pihak keluarga sepakat menolak dilakukan tindakan medis dan sehingga penyebab pasti kematian keduanya tak terungkap secara jelas.

"Kalau minuman berenergi itu kan bikin detak jantung cepat, mungkin diminum biar mereka kuat kerja. Mereka kerja jadi kuli di JGC, jadi bangun rumah," ujarnya.

Selain itu, pihak keluarga yang telah mengambil jasad kedua korban di RS Polri Kramat Jati juga menolak untuk melakukan autopsi kepada keduanya.

"Kedua Keluarga korban menolak dilakukan autopsi. Karena menolak ya kita enggak bisa apa-apa, dokter juga enggak bisa mengautopsi," kata Hery. 

Ini Pertimbangan Polisi Tak Tahan Pengemudi Rubicon, Meski Sudah Ditetapkan Tersangka

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved