Breaking News:

Liga 1 2019

LIVE STREAMING Persib vs Kalteng Putra, Terbenam di Klasemen, Ini Momen Kebangkitan Maung Bandung

Melawan Kalteng Putra sore ini merupakan momen kebangkitan bagi Persib Bandung yang saat ini terbenam di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 2019.

Melawan Kalteng Putra sore ini merupakan momen kebangkitan bagi Persib Bandung Bandung yang saat ini terbenam di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 2019.

Persib Bandung kembali ke kandangnya di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung untuk melakoni pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2019 kontra tim promosi asal Pulau Kalimantan, Kalteng Putra, Selasa (16/7/2019) ini, pukul 18.30 WIB, live streaming di Indonsiar.

Meski hanya meraih satu poin dari dua laga tandang menghadapi Persebaya Surabaya (0-4) dan Persija Jakarta (1-1), laga melawan tim asuhan Gomes de Olivera sudah sepatutnya dijadikan ajang kebangkitan Maung Bandung.

Mental Bertanding Persib Sudah Pulih, Yakin Bisa Kalahkan Kalteng Putra tanpa Ezechiel dan Michelic

Terlebih, momen menahan imbang Persija di kandangnya diakui pelatih Persib Bandung, Robert Alberts cukup membangkitkan mental pemain untuk memecah kebuntuan.

Maung Bandung enggan kembali tergelincir di kandang. Tiga poin menjadi sesuatu yang wajib di laga besok demi mengatrol posisi Persib Bandung di tabel klasemen sementara. 

Robert mengaskan, dirinya serta tim siap berjuang habis-habisan agar misinya berjalan sempurna.

“Kita tahu seberapa pentingnya pertandingan. Kami tentunya sangat nembutuhkan tiga poin karena di beberapa pertandingan sebelumnya kehilangan banyak poin. Kami juga tahu kenyataan di pertandingan besok. Ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain," ujar Robert dalam sesi konferensi pers di 1933 dapur dan Kopi, Senin 15 Juli 2019.

Michael Essien Sampaikan Simpati untuk Kiper Persib Bandung yang Cedera Parah Saat Hadapi Persija

Namun disayangkan. Jelang laga krusial kekuatan Pangeran Biru malah pincang.

Kehilangan Ezechiel N’Douassel, Rene Mihelic dan M. Natshir merupakan pekerjaan rumah cukup berat bagi seorang Robert.

Kendati demikian, pelatih asing asal Belanda ini mengaku tak gusar.

Luciano Leandro Puji Atmosfer the Jakmania di Laga Persija Kontra Persib

Halaman
123
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved