Penemuan Mayat

Dua Pemuda Ditemukan Tewas di Cakung Dalam Kondisi Mulut Berbusa

Dua pemuda bernama Ahmad Riyono dan Agus ditemukan tewas di sebuah kontrakan RT 05/RW 04 Kelurahan Cakung Timur, Cakung pada Selasa (16/7/2019)

Dua Pemuda Ditemukan Tewas di Cakung Dalam Kondisi Mulut Berbusa
Wartakotalive.com/Rangga Baskoro
Jasad Ahmad yang ditemukan tewas dalam kondisi mulut berbusa dibawa tim forensik ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani autopsi, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (16/7). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Rangga Baskoro

CAKUNG, WARTAKOTALIVE.COM -- Dua pemuda bernama Ahmad Riyono dan Agus ditemukan tewas di sebuah kontrakan RT 05/RW 04 Kelurahan Cakung Timur, Cakung pada Selasa (16/7/2019) sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Ketua RT 05 Saludin mengatakan kedua pemuda itu diketahui merupakan pekerja proyek Jakarta Garden City (JGC) yang baru satu minggu mengontrak.

"Kata mandornya kemarin izin mereka berdua izin pulang karena enggak enak badan.

Mungkin karena sampai tadi pagi enggak ada kabar mandornya datang," kata Saludin di Cakung, Jakarta Timur, Selasa (16/7).

Saludin menuturkan jasad Ahmad ditemukan tergeletak di kasur, sementara Agus di lantai tepat depan pintu kontrakan, dalam posisi kepala menuju bagian dalam.

Dekat jasad kedua pria berusia sekitar 30 tahun ditemukan delapan bungkus minuman berenergi yang sudah terpakai, dua plastik bungkus minuman, dan dua botol minuman.

"Dekat jasad Ahmad ada ember isi muntahan, memang mulutnya itu berbusa, kalau Agus enggak berbusa. Kalau dari yang saya lihat enggak ada bekas luka di badan mereka," ujarnya.

Saat Saludin mendapati dua pekerjanya tewas, ia langsung menghubungi Polsek Cakung yang tiba di lokasi sekira pukul 08.00 WIB dan melakukan olah TKP.

Ahmad tercatat sebagai warga Pekalongan dan Agus tercatat sebagai warga Batam.

Jasad mereka berdua dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna menjalani autopsi.

Mereka dibawa menggunakan dua mobil jenazah Dinas Kehutanan Provinsi DKI Jakarta sekira pukul 10.32 WIB.

"Waktu ditemukan Ahmad dalam posisi terlentang, kalau Agus posisinya tengkurep. Tadi kontrakannya sudah langsung dipasang garis polisi," tuturnya. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved