Film

Dari Dunia Panggung Musik, Jason Ranti Mencoba Terjun Untuk Pertama Kali ke Film Layar Lebar

Tak mudah bagi penyanyi dan musisi Jason Ranti saat harus pindah 'panggung', dari musik ke film layar lebar. Film 'Koboy Kampus' jadi film pertamanya.

Dari Dunia Panggung Musik, Jason Ranti Mencoba Terjun Untuk Pertama Kali ke Film Layar Lebar
Dokumentasi MNC Pictures
Jason Ranti disela syuting film pertamanya berjudul 'Koboy Kampus' garapan rumah produksi MNC Pictures dan 69 Production. 

Dari dunia panggung musik, Jason Ranti melebarkan bakatnya mengolah seni peran setelah menerima ajakan sutradara dan penulis buku ternama Pidi Baiq bermain film.

Meski bermain musik dan beradu akting didepan kamera film layar lebar, Jason Ranti menemukan suasana yang sama-sama menyenangkan.

Toh, selama berada di lokasi pengambilan gambar film, Jason Ranti merasa santai seolah tidak sedang berakting film.

Jason Ranti disela syuting film pertamanya berjudul 'Koboy Kampus' garapan rumah produksi MNC Pictures dan 69 Production.
Jason Ranti disela syuting film pertamanya berjudul 'Koboy Kampus' garapan rumah produksi MNC Pictures dan 69 Production. (Dokumentasi MNC Pictures dan 69 Production)

"Suasana di lokasi syuting film Koboy Kampus sangat santai, malah banyak bercanda," kata Jason Ranti saat berbincang, Senin (15/7/2019).

Koboy Kampus yang disebutkan Jason Ranti tersebut adalah film pertamanya yang digarap Pidi Baiq bersama rumah produksi MNC Pictures dan 69 Production.

Musisi yang akrab disapa Jeje tersebut antusias dapat memunculkan bakat beraktingnya lewat film Koboy Kampus.

Selain Akting Film Pertama, Jason Ranti Kesulitan Memainkan Peran Pidi Baiq di Film Koboy Kampus

Syuting Film Koboy Kampus, David John Schaap Jauh dari Stres Karena Kerap Bercanda di Lokasi Syuting

Apalagi Jason Ranti kemudian bisa beradaptasi mudah dan cukup akrab ketika bertemu bersama para pemain film lainnya, seperti Ricky Harun, David John Schaap dan Bisma Karisma.

Lawan main Jason Ranti di film Koboy Kampus tersebut tentu lebih berpengalaman berakting dibanding dirinya.

Di film Koboy Kampus, Jason Ranti memainkan peran sebagai Pidi Baiq, yang sekarang menjadi sutradara film dan sukses dengan Novel Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea tersebut.

Jason Ranti disela syuting film pertamanya berjudul 'Koboy Kampus' garapan rumah produksi MNC Pictures.
Jason Ranti disela syuting film pertamanya berjudul 'Koboy Kampus' garapan rumah produksi MNC Pictures. (Dokumentasi MNC Pictures dan 69 Production)

Walau banyak berbincang bersama Pidi Baiq yang biasa disapa Ayah itu, Jason Ranti mengaku tidak mudah memainkannya dalam film.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved