Ibadah Haji

Calon Jamaah Haji Dilepas dari Puspemkot Tangsel, Arus Lalin Padat Merayap

Arus lalu lintas di depan Kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat, padat merayap, Selasa (16/7/2019).

Calon Jamaah Haji Dilepas dari Puspemkot Tangsel, Arus Lalin Padat Merayap
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Arus lalu lintas dari arah Ciputat dan BSD menuju Pamulang di Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (16/7/2019). 

Arus lalu lintas di depan Kantor Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang Selatan, Jalan Maruga Raya, Serua, Ciputat, padat merayap, Selasa (16/7/2019).

Kemacetan berasal dari masuknya kendaraan ke arah Kantor Puspemkot Tangerang Selatan yang diduga sebagai rombongan haji.

Pantauan Warta Kota, sekitar pukul 16.30 WIB, arus lalu lintas dari arah Ciputat dan BSD menuju Pamulang terpantau padat.

Begitu juga sebaliknya, dari arah Pamulang menuju Ciputat atau BSD melewati depan Kantor Puspemkot Tangerang Selatan juga tersendat.

Polisi juga sudah terlihat mengatur lalu lintas di bundaran Maruga dan mencoba mengalihkan kendaraan agar menghindari Jalan Maruga Raya dengan memasang cone.

 PRAMUGARI Bongkar Kelakuan Dirut Maskapai Ternama, Diminta Layani di Ranjang Jika Mau Terbang

 HEBOH Guru Honorer Tinggal di WC Sekolah Hingga Digaji Rp 350 Ribu Cair 3 Bulan Sekali, Ini Faktanya

 Pastikan Menikah, Beginilah Penampakan Foto Prewedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin mengatakan sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas jika terjadi kepadatan akibat pelepasan calon jamaah haji.

"Bila terjadi kepadatan, arus lalin yang datang dari arah Serpong atau BSD menuju bundaran Maruga diluruskan menuju Bukit Serua," ungkap Lalu, Senin (15/6/2019) kemarin.

"Kendaraan yang berasal dari Pamulang akan dialihkan ke arah Viktor untuk menuju BSD jika terjadi kepadatan," sambungnya.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved