Artis

Alasan Anak, Rey Utami dan Pablo Benua Ajukan Penangguhan Penahanan Terkait Kasus Bau Ikan Asin

"Kita akan lagi tanyakan, apakah penangguhan penahanan ini dikabulkan atau tidak, karena mengingat mereka punya anak usia 1 tahun."

Alasan Anak, Rey Utami dan Pablo Benua Ajukan Penangguhan Penahanan Terkait Kasus Bau Ikan Asin
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Presenter Rey Utami dan sang suami, Pablo Putra Benua 

Kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua, Farhat Abbas berinisiatif mengajukan penangguhan penahanan kepada kliennya dalam waktu dekat ini. 

Tindakan itu dilakukan, kata Farhat Abbas, kliennya memiliki seorang anak usia dini yang masih butuh pemdampingan orang tua.

"Kita akan lagi tanyakan, apakah penangguhan penahanan ini dikabulkan atau tidak, karena mengingat mereka punya anak usia 1 tahun, masih kecil,” ujar Farhat Abbas.

Farhat Abbas mengutarakan rencananya tersebut saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Selain itu, menurut Farhat Abbas, pihak pelapor yakni pemain sinetron Fairuz A Rafiq telah memaafkan perlakukan ketiga tersangka, aktor Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.

Dia pun berharap, pelapor mencabut laporannya terhadap ketiga tersangka.

"Lagi pula kan kasus ini sudah dimaafkan oleh Fairuz ya. Dimaafkan. Jadi enggak ada lagi kepentingan polisi untuk menahan," ucapnya.

Barbie Kumalasari Dihina Publik Akibat Lontaran Kata-kata Galih Ginanjar Bau Ikan Asin di YouTube

"Harusnya diproses siapa tahu bebas atau percobaan dan sebagainya. Harapan kami mudah-mudahan bisa dicabut," kata Farhat Abbas lagi.

Sementara itu,  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono merespon pernyataan Farhat Abbas terkait pengajuan penangguhan penahanan pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua.

"Iya soal pengajuan penangguhan penahanan, itu adalah hak dari pada tersangka dan kuasa hukumnya. Penyidik masih dan akan menilai pengajuannya," kata Argo Yuwono.

Halaman
123
Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved