Liga 1

Ada Kabar Suporter Persija Tewas di Laga Tira Persikabo vs Persija, Humas Polres Bogor: Itu Hoax!

Ada Kabar Suporter Persija Tewas di Laga Tira Persikabo vs Persija, Humas Polres Bogor: Itu Hoax!. Simak selengkapnya.

Ada Kabar Suporter Persija Tewas di Laga Tira Persikabo vs Persija, Humas Polres Bogor: Itu Hoax!
Youtube TribunnewsBogor
Suasana ricuh di Pakansari saat laga Tira Persikabo vs Persija 

SATU suporter Persija Jakarta, dikabarkan meninggal dunia dengan luka tikam seusai menyaksikan pertandingan Persija melawan Tira Persikabo, Selasa (16/7/2019) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor.

Kabar tersebut beredar di lini masa setelah kedua oknum suporter Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) dan oknum dari the Jakmania (suporter Persija) terlibat bentrok selepas pertandingan selesai.

Namun, kabar tersebut segera dibantah oleh Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena yang mengatakan tidak ada korban tewas pada laga itu.

Wali Kota Airin Lepas Ratusan Jamaah Calon Haji, Pesannya Jaga Kondisi biar Bisa Wukuf di Arafah

"Tidak benar. Tidak ada korban tewas pada pertandingan itu dan pertandingan berjalan lancar," ujar Ita saat dihubungi Warta Kota, Selasa (16/7/2019).

Secara terpisah, Media Officer Tira Persikabo, Nandang Permana juga masih menelusuri kebenaran kabar tersebut dengan mendatangi semua rumah sakit yang ada di dekat Stadion Pakansari.

"Kami kroscek terlebih dahulu ke semua rumah sakit yang dekat dengan Stadion Pakansari," kata Nandang yang lebih akrab disapa Kang Pepe itu.

Sampai berita ini dibuat, pihak Tira Persikabo masih menelusuri kebenarannya bersama the Jakmania yang juga ikut membantu.

'Saya saat ini masih bersama teman-teman the Jakmania. Mereka saya tanya jawabannya tidak ada kabar soal korban yang meninggal,” jelas Kang Pepe.

Beradar Isu Suporter Persija Tewas Usai Laga Tira Persikabo vs Persija, Ini Fakta Sebenarnya

Kerusuhan yang terjadi diantara tribun timur dan tribun selatan itu sebelumnya dikabarkan sempat melebar ke luar stadion, beruntung petugas keamanan langsung menenangkan kedua oknum suporter. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved