Berita Video

VIDEO: Suami Tusuk Pacar Istri Sampai Tewas di Sawah Besar

Rupanya komunikasi itu diketahui oleh S tersangka. Berkali-kali S mencoba menanyakan pria tersebut, hingga DM mengakui jika pria itu adalah kekasihnya

VIDEO: Suami Tusuk Pacar Istri Sampai Tewas di Sawah Besar
Warta Kota
Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana menginterogasi pelaku penusukan pria hingga tewas di Jalan Samanhudi, Sawah Besar, Jakarta Pusat. 

Kepolisian sektor Sawah Besar mengamankan S (27) pelaku penusukan seorang pria di Jalan Samnhudi, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (14/7) pagi. Pelaku menusuk korban lantaran akibat cemburu, karena menjalin kedekatan dengan istrinya.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana mengatakan peristiwa itu bermula ketika S, mengajak sang Istri DM untuk kembali ke kampung Halamannya. Hubungan keduanya memang tengah renggang 2 tahun terakhir.

Namun sayangnya sang istrinya tidak merespon baik mengenai ajak sang suami, hingga pada Sabtu (13/7), S terbang ke Jakarta menemui sang istrinya. Ketika bertemu keduanya pun sempat cekcok, hingga S melakukan penganiayaan terhadap DM sang istri.

"Rencana awalnya, pelaku mau mengajak sang istri kembali ke Sumatera Selatan. Tapi bukan diajak kembali, pelaku malah melakukan penganiayaan terhadap istrinya," kata Kompol Mirzal di Polsek Sawah Besar, Senin (15/7/2019).

Puncaknya setelah penganiayaan terhadap istriya, DM berkomunikasi dengan pacar gelap ERL (23) mengenai apa yang diperbuat suaminya itu.

Rupanya komunikasi itu diketahui oleh S tersangka. Berkali-kali S mencoba menanyakan pria tersebut, hingga DM mengakui jika pria itu adalah kekasihnya saat ini.

Mengetahui ucapanya sang istri, S pun naik pitam, dan merasa cemburu karena istrinya memiliki kekasih lain setelah pisah ranjang beberapa tahun belakangan ini. Rasa kesal dan cemburu yang dirasakan S berbuah niat jahat kepada ERL korban.

Kemudian S mengajak sang istri untuk menemui korban, bermaksud untuk memberikan klarifikasi mengenai hubungan yang dijalin keduanya. Dari komunikasi itu keduanya sepakat bertemu di depan Hotel Classic, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

VIDEO: Bertemu Ketua DPR, Hendropriyono Usul Masa Jabatan Presiden Diubah Jadi 8 Tahun

"Sebelum bertemu korban, pelaku membeli pisau dapur di pasar malam yang ada di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat. Jadi memang sudah ada niat jahat yang direncanakan oleh pelaku," katanya.

Sekitar pukul 02.00 WIB di Jalan Samanhudi, tepatnya di seberang Hotel Classic, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Ketiganya saling bertemu, sempat terjadi cek-cok antara pelaku dan korban, karena sudah cemburu buta pelaku pun mengambil pisau yang disimpan dibalik bajunya dan menusuk korban hingga tewas.

Halaman
12
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved