Transfer Pemain

Senyum "Palsu" Mauricio Pochettino di Silverstone

Di balik senyumnya yang menawan, Mauricio Pochettino ternyata sedang gundah, berkaitan dengan salah satu pemain Tottenham Hotspur.

Senyum
the false9
Mauricio Pochettino 

Mauricio Pochettino terlihat semringah di Sirkuit Silverstone pada Minggu (14/7), untuk menyaksikan balap mobil Grand Prix (GP)  Formula 1 (F1) Inggris.

Bahkan pelatih tim inti Tottenham Hotspur ini terlihat memberikan jersey klub London Utara itu kepada Carlos Sanz, dan berfoto seolah-olah Sainz adalah pemain baru ketiga Tottenham pada musim panas ini.

Untuk informasi, Sainz memang seorang atlet tapi bukan seorang pesepak bola. Dia adalah pembalap F1 dari tim McLaren-Renault.

Jadi, pemberian jersey Tottenham kepada pembalap asal Spanyol itu hanyalah hadiah, bukan seremoni pembelian pemain baru.

Christian Eriksen Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur, Menuju Real Madrid

Mauricio Pochettino Yakin Christian Eriksen Tetap Bersama Tottenham Hotspur

Di balik senyum lebar Pochettino kemarin, sebenarnya pria Argentina ini sedang was-was dan tegang. Sumbernya kekhawatirannya adalah Christian Eriksen, pemain gelandangnya.

Sudah bukan rahasia bahwa Eriksen ingin meninggalkan Tottenham andaikata Real Madrid memanggilnya. Sudah berulang kali dia menegaskan bahwa jika bukan Los Blancos, dia bertahan di Tottenham.

Bukan rahasia pula bahwa klub Ibu Kota Spanyol itu memang ingin membeli gelandang berkebangsaan Denmark tersebut. Namun, Eriksen bukan pilihan pertama Madrid, karena klub itu lebih menginginkan Paul Pogba, pemain Manchester United (MU).

Sampai hari ini, minat Madrid belum berubah sehingga Pochettino bisa agak tenang sedikit. Bisa nonton GP Inggris

Namun dia juga tahu agar jangan senang dulu, sebab jendela transfer pemain musim panas masih terbuka lebar.

Meski jendela transfer pemain di Inggris tutup pada tanggal 8 Agustus, tapi di Spanyol jendela itu baru ditutup tanggal 31 Agustus. Artinya masih sangat panjang waktu bagi Madrid untuk berubah pikiran.

Halaman
12
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved