Rambut David Luiz Membuat Seorang Pencinta Tenis Merana

Rambut kribo adalah ciri khas David Luiz. Sayangnya, rambut pesepak bola asal Brasil ini ternyata mengganggu orang lain.

Rambut David Luiz Membuat Seorang Pencinta Tenis Merana
dailymail
David Luiz 

Turnamen tennis Wimbledon 2019 baru saja berakhir pada Minggu (15/7), dengan laga final tunggal putra sebagai pertandingan pemungkas.

Laga final tersebut menarik banyak antusiasme pencinta tenis yang berada di London, karena mempertemukan Novak Djokovic dengan Roger Federer.

Djokovic adalah juara Wimbledon tahun 2018, sementara Federer adalah petenis dengan jumlah penggemar paling banyak, dibandingkan para petenis pria lainnya.

Sebagaimana diwartakan The Sun, pertandingan ini juga menarik hati beberapa pemain Chelsea. Olivier Giroud, Marcos Alonso, dan David Luiz terlihat berada di antara penonton yang menyaksikan duel kedua petenis tersebut.

Pesepak bola asal Brasil ini terlihat sangat menikmati pertandingan itu. bahkan dia juga merekam laga itu dengan videonya.

Sayangnya, kehadiran Luiz tampaknya justru menjadi gangguan. Setidaknya bagi orang yang duduk di belakangnya.

Penyebabnya adalah rambut pemain bek tengah itu yang kribo dan mengembang lebar. Saking lebarnya, rambut itu menghalangi pandangan orang yang duduk di belakang Luiz.

Menurut The Sun, seorang perempuan yang duduk di belakang Luiz beberapa kali menjulurkan lehernya, berusaha mencari pandangan yang lebih baik.

Maklum, pertandingan tenis itu begitu seru sehingga Luiz juga ergerak-gerak terus, seperti mengikuti gerak bola.

Belum lagi waktu dia ngobrol dengan Alonso yang duduk dua kursi di sebelah kirinya. mau tak mau kepalanya akan bergerak menengok ke kiri.

Tidak diketahui nama penonton yang malang itu. Luiz pun sepertinya juga tidak sadar dengan "gangguan" yang diakibatkannya.

Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved