GIIAS

Jadi Sponsor Utama GIIAS 2019, Astra Financial Tawarkan Bunga 0 Persen Hingga Hadiah Langsung

Enam LJK Astra Financial yang ikut dalam GIIAS Jakarta 2019 akan menghadirkan program-program menarik untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan

Jadi Sponsor Utama GIIAS 2019, Astra Financial  Tawarkan Bunga 0 Persen Hingga Hadiah Langsung
istimewa
Dari kiri ke kanan: Adi Sepiarso – Chief of Astra Financial, Gunawan Salim – Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra & Ketua Panitia Astra Financial GIIAS 2019, Djumariah Tenteram - Direktur Retail Banking PermataBank, Windawati Tjahjadi—Direktur Astra Life, Tan Chian Hok - CMO Astra Credit Company (ACC), Pongki Pamungkas – Chief of Corporate Affairs Astra, Wisnu Kusumawardhana – Direktur Marketing Toyota Astra Financial Services (TAF), Antony Sastro Jopoetro—Direktur Marketing FIFGROUP, dan Yulian Warman—Chief Corporate Communications & Environment Health Social Responsibility PT Federal International Finance & Koordinator Komunikasi Astra Financial 

ASTRA Financial kembali menjadi sponsor utama pameran otomotif bertaraf internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Langkah ini disebut sebagai bagian dari mendorong pertumbuhan otomotif Indonesia menjadi lebih baik.

Seperti halnya di perhelatan GIIAS Surabaya 2019 yang telah berlangsung pada 29 Maret sampai 7 April 2019 yang lalu, enam lembaga jasa keuangan (LJK) Astra Financial, yaitu PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, FIFGROUP dan Astra Life, kembali hadir dalam penyelenggaraan GIIAS Jakarta 2019 yang resmi di buka hari ini Rabu (18/7) dan akan berlangsung hingga 28 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Project Director GIIAS 2019 Gunawan Salim, mengatakan, masing-masing dari enam LJK Astra Financial yang ikut serta dalam GIIAS Jakarta 2019 akan menghadirkan program-program menarik untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di event otomotif tahunan tersebut.

"Kami bersyukur sebagai sponsor utama tahun lalu dan 2019 yang dimulai di Surabaya juga sukses,” ungkap Gunawan Salim dalam acara Media Gathering Astra Financial Sponsor Utmaa GIIAS 2019 di Menara Astra, Senin (15/7).

Ia menambahkan, dalam GIIAS Jakarta 2019 ini, Astra Financial mengedepankan penawaran produk terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. "Ketiga hal tersebut kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Jakarta tahun 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi umum dan asuransi jiwa," jelas Gunawan Salim.

Program unggulan

Sebagai sponsor utama, pada GIIAS Jakarta 2019, Astra Financial menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial. “Dari TAF dan ACC menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari nol persen dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK Kendaraan,” kata CMO Astra Credit Companies (ACC) Tan Chian Hok, dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, Wisnu Kusumawardhana selaku Direktur Marketing TAF menambahkan, ribuan hadiah langsung tersedia bagi pembiayaan yang telah disetujui. “Hadiahnya langsungnya tentu istimewa, tersedia iPhone XS, Apple Watch,dan ribuan hadiah menarik lainnya,” jelas Wisnu.

Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, Direktur Marketing FIFGroup Antony Sastro Jopoetro menginformasikan akan menghadirkan program bunga nol persen dan DP mulai dari 20 persen, sehingga hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta.

“Agar semakin meriah, kami juga mengadakan program Lucky Dip. Sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung setiap harinya selama pameran,” kata Antony.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Ichwan Chasani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved