Breaking News:

Artis Korea

Dituding Manipulasi Peringkat, Agensi Peserta Produce X 101 Ini Membantah

Di pengumuman langsung 20 peserta yang lolos ke tahap final, Keum Dong Hyun yang sempat ada di posisi 19 pada pengumuman kedua melejit ke posisi 10

Soompi
Keum Dong Hyun 

Agensi C9 Entertainment mengancam orang-orang yang menyebarkan berita hoax mengenai rangking yang diterima Keum Dong Hyun, salah satu peserta 'Produce X 101'.

Di pengumuman langsung 20 peserta yang lolos ke tahap final, Keum Dong Hyun yang sempat ada di posisi 19 pada pengumuman kedua melejit ke posisi 10 di pengumuman ketiga.

Posisi Keum Dong Hun membuat banyak orang kaget karena pada kompetisi ketiga, Keum ada di grup Super Special Girl yang menjadi grup paling rendah perolehan nilainya.

C9 Entertainment, langsung mengeluarkan pernyataan resminya.

Lagu Boombayah Milik Blackpink Cetak Rekor di Youtube

Berikut pernyataan resmi C9 Entertainment.

Halo, ini C9 Entertainment.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan dan cintanya pada artis dan peserta pelatihan kami.

Ada rumor tak sedap yang sedang berkembang di sosial media tentang peserta pelatih kami Keum Dong Hyun yang disebut-sebut memanipulasi peringkat.

Pemilik ID yang menyebarkan rumor itu dan tangkapan layar dari rumor yang ia sebar telah kami dapatkan dalam ukuran besar.

Itu semua rumor yang tidak benar bahkan tidak pantas untuk ditanggapi.

Halaman
12
Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved