Film

Elvira Devinamira Senang dan Bangga Bermain Film Pertama Bersama Para Aktor Kawakan Indonesia

Setelah sitkom 'Keluarga Besar' pada 2017, Elvira Devinamira berakting di film pertamanya berjudul 'Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi'.

Elvira Devinamira Senang dan Bangga Bermain Film Pertama Bersama Para Aktor Kawakan Indonesia
Warta Kota/Nur Ichsan
Elvira Devinamira 

Elvira Devinamira (26) bangga diberikan kepercayaan sutradara John de Rantau untuk memainkan peran sentral di film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi.

Di film garapan rumah produksi Himaya Studio tersebut, Elvira Devinamira berperan sebagai Sophie Lorenta, perempuan cantik yang menghebohkan warga Kampung Lapak, terutama kaum pria.

Kecantikan dan keseksian Sophie Lorenta bahkan membuat para pria yang tinggal di kampung tersebut kerap 'kehilangan' konsentrasi.

Elvira Devinamira ketika beradu akting di film 'Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi' yang kisahnya diadaptasi dari novel berjudul sama karya Seno Gumira Ajidarma. Film pertama Elvira akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 18 Juli 2019.
Elvira Devinamira ketika beradu akting di film 'Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi' yang kisahnya diadaptasi dari novel berjudul sama karya Seno Gumira Ajidarma. Film pertama Elvira akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 18 Juli 2019. (Dokumentasi Himaya Studio)

"Saya bangga dan senang dipercaya memainkan karakter Sophie Lorenta yang kuat dan berkelas ini," kata Elvira Devinamira berbincang di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi diputar perdana di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (18/7/2019).

Tidak hanya peran utama yang didapatnya saat berakting film untuk pertama kali di layar lebar yang membuat Elvira Devinamira senang sekaligus bangga akan pencapaiannya.

Anne J Cotto Tampil Di Film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi

VIDEO : Film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi Diangkat Dari Cerpen

Puteri Indonesia 2014 tersebut merasa beruntung ketika debut kemunculannya di industri film Indonesia didampingi para aktor dan aktris kawakan negeri ini.

Selain memiliki komposisi cerita film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi yang kuat, Elvira Devinamira juga ditemani para tokoh film Indonesia.

Ada Mathias Muchus, Yurike Prastika, Inggrid Widjanarko, dan Anna Tarigan, serta Ricki Malau, Isdaryanto Boedi Oetomo, Ade Puspa Djayanti, Iwan Gardiawan, Anne J Cotto, serta Anisa Sheban, dan J Sebastian.

Film 'Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi' yang kisahnya diadaptasi dari novel berjudul sama karya Seno Gumira Ajidarma akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 18 Juli 2019.
Film 'Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi' yang kisahnya diadaptasi dari novel berjudul sama karya Seno Gumira Ajidarma akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 18 Juli 2019. (Dokumentasi Himaya Studio)

Elvira Devinamira secara khusus juga beradu akting bersama pemain film pendatang baru David John Schaap yang dikisahkan menjadi kekasih di film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved