Artis

Bisnis Parfum, Tiwi Eks T2 Sebut Sebagai Investasi Masa Depan

“Pertama memang aku suka banget sama parfum, perempuan mana yang yang enggak suka parfum,

Bisnis Parfum, Tiwi Eks T2 Sebut Sebagai Investasi Masa Depan
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Prastiwi Dwiarti alias Tiwi Eks T2 mengenalkan Parfum Gue di Pisa Kafe Menteng, Jalan Gereja Theresia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2019). 

Mantan personel duo T2, Prastiwi Dwiarti atau Tiwi kini tengah sibuk menjalankan bisnis parfum.

 
Dirinya pun menceritakan bahwa awalnya terjun ke bisnis parfum karena menyukai wangi parfum dan ia juga ditunjuk oleh rekannya sebagai brand ambasador, kemudian setelah menjalani akhirnya menjadi CEO.

VIDEO: Kisah Penerima Bedah Rumah Oleh TNI di Demak, Mbah Yatin Sejak Muda Hobi Sedekah

 
“Pertama memang aku suka banget sama parfum, perempuan mana yang yang enggak suka parfum, mungkin cuma 1 persen yang enggak suka parfum,” ujar Tiwi eks T2 saat berbincang di Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (14/7/2019).

 
“Terus yang kedua, saya kaya dijeblosin sih disini. Awalnya saya ditunjuk jadi brand ambassador saja cuma enggak tau kenapa, beberapa lama saya kenal big bosnya, bu Roro lalu menjadi sebagai CEO,” sambung dia.

 
Dirinya pun sempat tak menyangka dengan peristiwa tersebut, lantaran memang ia tak pernah sama sekali bergelut dengan dunia bisnis seperti ini.

 
“Saya belum tau CEO kayak gimana, aku belum pernah dan yang pasti punya tanggung jawab yang besar. Aku harus cepat mempelajari tentang produk yang aku naungi sekarang. Dan aku alhamdulilah nya aku juga cepat belajar bisnis ini,” katanya.

 
Lebih lanjut, menurutnya kesibukan sekarang merupakan salah satu bekal untuk masa pensiunnya nanti dari dunia hiburan jika sudah tak memiliki pekerjaan di dunia yang membesarkan namanya tersebut.

VIDEO: Tawaf Atau Sai dari Safa ke Marwa Naik Skuter Listrik, Dulu Nabi Pakai Unta

"Kalau saya sih di ilmunya, kan saya enggak tahu juga nih (sampai kapan di dunia hiburan). Namun, passion saya mungkin tidak sepenuhnya di parfum, bagaimana bisnis, bagaimana kita in touch, pemasarannya, iklannya, bakar uang untuk promosi, itu ilmu yang bakal terpakai di hari tua," jelas dia

 
Ibu anak satu itu juga merasa sedikit terbebani dengan bisnisnya itu. Namun, baginya bisnisnya ini bukan selalu soal uang tetapi sebagai pengalaman kerja yang berarti buat hidupnya.

VIDEO: Kanwil DJP Jabar II dan III Peringati Hari Pajak di Car Free Day Bekasi

 
“Buat saya sebagai orang baru pasti berat juga. Tapi enggak mikirin uangnya dulu, buat aku yang penting kerjanya dulu seperti apa agar terus konsisiten dan komitmen dalam berbisnis,” tuturnya.(M20)

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved