Steffi Zamora : Kupendam Sendiri

Lagu ini dibuat hati – hati karena sangat personal, tentang dirinya dan seseorang, yang dibalut dalam aransemen musik pop bernuansa orchestra

Steffi Zamora  : Kupendam Sendiri
dok musik kece indonesia
Steffi Zamora 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Penyanyi muda berbakat yang namanya tak asing lagi di kalangan kaum milenial, Steffi Zamora Husen atau yang akrab disapa Steffi Zamora, Steffi Zamora, sudah masih berusia belia sudah berkarir di bidang entertain.

Sederet judul lagu pernah dibawakannya seperti Malu Tapi Mau (2012), Curshon You (2013), Suka - Suka & Pelangi (2014), pernah mewarnai dalam perjalanan karirnya sebagai penyanyi solo maupun group girl bandnya kala itu.

Kini di usianya yang telah menginjak 19 tahun, Steffi semakin matang, saat meluncurkan karya musik untuk pertama kalinya.

Menurut Steffi lagu ini dibuat dengan sangat hati – hati karena sangat personal, tentang dirinya dan seseorang, yang dibalut dalam aransemen musik pop bernuansa orchestra.

“Sekarang ini aku banyak belajar dengan terlibat langsung di dalam proses kreatif pembuatannya, ini berbeda dari yang sebelumnya", kata Steffi.

Bersama Musik Kece Indonesia label yang menaunginya, Steffi Zamora mengaku merasa semakin terasah dalam berkreatifitas, ini terbukti dari dirilisnya single Kupendam Sendiiri.

"Lagu Kupendam Sendiri ini aku berisi sesuatu yang personal, tapi kalau diperhatikanl lagu ini menceritakan tentang harapan terhadap pasangan tapi  pasangan tersebut malah merusak arti indah cinta atau kesetiaan yang telah kita berikan, jadi biarlah kupendam sendiri", ujarnya.

Kali ini, tanggung tanggung, Staeffi juga menyuguhkan sesuatu yang berbeda yaitu sebuah video klip yang dibuat di negeri jiran Singapura.

Dengan rilisnya single Kupendam Sendiri di blantika musik Indonesia ini menandakan kembalinya seorang Steffi Zamora di industri musik di tanah air sebagai wujud kerinduan kepada Steff Addict, sebutan bagi penggemar Steffi Zamora serta kepada penikmat musik di tanah air.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved