Liburan Pesepak Bola

Piknik Berhasil Mengusir Ketegangan dari Wajah Lionel Messi

Lionel messi sudah bisa tertawa ceria setelah dia berlibur bersama keluarga. Pemain Barcelona ini memang membutuhkan piknik setelah musim yang berat.

Piknik Berhasil Mengusir Ketegangan dari Wajah Lionel Messi
@PeloterosTV
Wasit keluarkan kartu merah saat Lionel Messi dan Alexis Medel terlibat bentrok adu dada. 

Lionel Messi sudah melanjutkan hidupnya setelah kegagalan membawa Timnas Argentina menjuarai Copa America 2019.

Kapten Timnas Argentina ini sedang menikmati liburan musim panasnya yang tertunda, karen harus mengikuti turnamen di Brasil kemarin.

La Pulga, begitu julukannya, memboyong keluarganya ke negara kecil di Karibia, Antigua dan Barbuda, untuk menikmati pantai dan pasir.

Sebagaimana terlihat dari foto yang dibagikan Antonela Rocuzzo, istrinya, di Instagram, Messi sepertinya sudah lebih santai dan jauh lebih ceria.

Senyum semringah menghiasi wajahnya dalam foto keluarga bersama Antonela, dan tiga putra mereka, Thiago, Mateo dan Ciro.

Hal ini jauh berbeda dari sinar mukanya waktu meninggalkan San Pablo, Brasil, seusai Argentina memenangi laga kontra Cile, Sabtu (6/7) waktu setempat.

Meski Albiceleste memperoleh peringkat tiga Copa America 2019, wajah Messi sangat tegang dan mulutnya cemberut. Ketika itu dia sedang marah karena mendapat kartu merah di pertandingan lawan Cile.

Kapten Albiceleste ini beradu dada dengan kapten Cile, Gary Medel, dan mereka berdua dihajar kartu merah oleh wasit asal Paraguay, Mario Díaz de Vivar.

Banyak orang menilai kartu merah itu kontrovesial, karena insiden antara Messi dan Medel seharusnya hanya menghasilkan kartu kuning.

Messi juga beranggapan seperti itu, sehingga semakin kuat dugaannya bahwa dirinya memang tengah diincar oleh panitia Copa America di Brasil itu.

Halaman
1234
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved