Persija Jakarta Mulai Fokuskan Tim, Sudah Analisa Kekuatan dan Kelemahan Tira Persikabo

Persija Jakarta sudah mulai mempersiapkan tim menjelang pertandingan lawan Tira Persikabo, Selasa (16/7/2019) pada pekan kesembilan Liga 1 2019.

Persija Jakarta Mulai Fokuskan Tim, Sudah Analisa Kekuatan dan Kelemahan Tira Persikabo
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos selepas mempimpin anak asuhnya berlatih, Sabtu (13/7/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Persija Jakarta sudah mulai mempersiapkan tim jelang pertandingan melawan Tira Persikabo, Selasa (16/7/2019) pada lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2019.

Pelatih kepala Persija, Julio Banuelos menerangkan kondisi timnya saat ini dalam kondisi yang baik pasca ditahan imbang 1-1 oleh Persib Bandung di kandang sendiri.

Julio juga mengungkapkan beberapa pemain yang absen sudah bisa dimainkan saat menghadapi Laskar Padjajaran di kandangnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Pelatih Persija Jakarta Hargai Apapun Keputusan the Jakmania pada Laga Kontra Tira Persikabo

"Persiapan kami sejauh ini baik, dimana saat minggu lalu banyak pemain cedera sudah kembali ke tim, itu hal positif," ujar Julio kepada Warta Kota, Sabtu (13/7/2019) selepas memimpin latihan.

Julio berharap dengan kembalinya beberapa pemain seperti Ryuji Utomo, Sandi Sute, Heri Susanto, Adixi Lenvizio dan Yogi Rahadian bisa membuat Macan Kemayoran tampil maksimal kontra Tira Persikabo.

"Kami berharap dengan hadirnya beberapa pemain yang asben di pertandingan berikutnya bisa bermain bagus" imbuh pelatih asal Spanyol.

Panpel Sebut Laga Tira Persikabo vs Persija Sebagai Laga Bigmatch, Untuk itu Harga Tiket Mahal

Lebih lanjut Julio mengatakan untuk menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019 itu tim kepelatihan Persija sudah melalukan analisa mendalam.

Julio memuji keseimbangan transisi dari tim Tira Persikabo yang dianalisa oleh Julio di tiga laga terakhir lewat video pertandingan.

"Kami sudah analisa Persikabk di tiga laga terakhir, mereka punya cara main bagus dimana keseimbangan saat bertahan dan menyerang," ucap Julio.

Tira Persikabo Berharap Suporter yang Datang Seimbang Saat Mereka Menjamu Persija Jakarta di Bogor

Dengan pentingnya laga nanti untuk menaikan klasemen Persija yang masih tertahan di posisi ke-14, Julio memastikan laga akan berlangsung seru karena kedua tim mengincar kemenangan.

"Semoga di laga nanti kita bisa tampil bagus dan menurut saya pertandingan akan seru karena mereka pasti ingin amankan posisinya di klasemen dan kami ingin naik peringkat," tutur eks asisten pelatih Leeds United itu.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved