Liga 1

Pelatih Persija Jakarta Hargai Apapun Keputusan the Jakmania pada Laga Kontra Tira Persikabo

Pelatih Persija Jakarta Hargai Apapun Keputusan the Jakmania Pada Laga Kontra Tira Persikabo. Alasannya harga tiket mahal,dua kali lipat dari biasanya

Pelatih Persija Jakarta Hargai Apapun Keputusan the Jakmania pada Laga Kontra Tira Persikabo
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Pelatih Kepala Persija, Julio Banuelos 

KLUB Persija Jakarta akan bertandang ke markas Tira Persikabo pada lanjutan pekan ke-sembilan Liga 1 2019, Selasa (16/7/2019) nanti di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pada laga itu, suporter Persija (the Jakmania) berencana tidak datang langsung atau memboikot laga kontra Tira Persikabo.

Alasannya karena tiket yang dijual untuk tribun the Jakmania lebih mahal dua kali lipat dari biasanya.

The Jakmania yang ditempatkan di tribun timur harus merogoh kocek sebesar Rp 100.000 padahal sebelumnya area tribun timur Stadion Pakansari hanya seharga Rp 50.000.

Terkait hal itu, pelatih kepala Persija, Julio Banuelos akan menghargai keputusan apa pun yang nantinya akan dipilih oleh the Jakmania.

"Apa pun keputusan the Jakmania untuk laga nanti, mau boikot atau tidak kami akan hargai itu," kata Julio kepada Warta Kota, Sabtu (13/7/2019) selepas memimpin Persija menjalani latihan.

Julio menyadari belakangan ini the Jakmania selalu menjadi sisi yang dirugikan. Maka dari itu pelatih asal Spanyol itu akan mendukung apa pun keputusan yang akan dipilih the Jakmania.

"Karena memang kita tahu ada beberapa hal yang selalu menjadikan the Jakmania sebagai korban dan dirugikan, tapi tim pelatih dan manajemen selalu mendukung apa pun keputusan the Jakmania" ujarnya.

Lebih lanjut, jika pada akhirnya the Jakmania akan memilih untuk tidak hadir langsung ke Stadion Pakansari, Julio yakin para pemainnya akan tetap tampil maksimal demi the Jakmania.

"Apabila memang the Jak boikot dan tidak hadir kita tetap akan berjuang maksimal untuk memberikan kemenangan bagi the Jakmania" tutur Julio.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved