Manchester United

LIVE Streaming: Penampilan Pertama Aaron Wan Bissaka Bersama Manchester United

Saksikan laga pertama Aaron Wan Bissaka bersama Manchester United, dalam laga persahabatan melawan Perth Glory. Link live streaming di akhir berita

LIVE Streaming: Penampilan Pertama Aaron Wan Bissaka Bersama Manchester United
Instagram/manchesterunited
Manchester United vs Perth Glory 

Laga ini bisa disaksikan di MUTV. Link live streaming ada di akhir berita.

Ole Gunnar Solskjaer akan menguji hasil latihan skuad MU dalam beberapa hari terakhir ini, dalam laga persahabatan melawan Perth Glory, Sabtu (13/7) pukul 18.00 WIB.

Laga ini akan berlangsung di Optus Stadium, Perth, Australia.

Di laga ini bisa disaksikan pula debut Aaron Wan Bissa dalam seragam Setan Merah, setelah pemain bek kanan itu meninggalkan Crystal Palace pada Juni lalu.

Solskjaer dan juga para stafnya ingin melihat integrasi permainan Wan Bissaka dengan permainan punggawa Mu lainnya. Apakah pemuda berusia 21 tahun ini bisa menjadi salah satu motor serangan MU dari sisi sayap kanan?

Begitu juga sebaliknya. Apakah para pemain depan Setan Merah bisa menyelaraskan pergerakan mereka, dengan permainan bek kanan bernilai 50 juta poundsterling ini?

Pemain akademi

Di pertandingan ini pula para pemain Akademi MU akan berlomba memikat Solskjaer, agar pelatih MU itu mengikut sertakan mereka dalam beberapa laga resmi pada musim 2019-2020.

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, setidaknya ada 5 pemain akademi yang akan bersaing. Mereka adalah Mason Greenwood, Axel Tuanzebe, James Garner, Angel Homes, dan Tahith Chong.

Persaingan berlima tidak hanya terjadi di laga kontra Perth Glory ini, tetapi di semua laga pada tur pramusim ini.

Halaman
123
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved