Kronologi Penemuan Mayat dalam Karung di Blora: Diduga Korban Pembunuhan, Usia 25 Tahun, Punya Tato

Kami himbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga atau ada yang mengenali ciri-ciri korban segera melapor ke kepolisian

Kronologi Penemuan Mayat dalam Karung di Blora: Diduga Korban Pembunuhan, Usia 25 Tahun, Punya Tato
Kompas.com/Dokumen Polres Blora
Kepolisian mengevakuasi mayat terbungkus karung putih di kawasan hutan jati di petak 113 RPH Jati Kusumo, KPH Randublatung yang masuk wilayah Desa Kalisari, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (11/7/2019) malam. 

Tim Satreskrim Polres Blora, Jawa Tengah bekerja sama tim forensik Biddokkes Polda Jateng mengidentifikasi mayat terbungkus karung yang ditemukan di kawasan hutan jat, Blora.

Tepatnya di petak 113 RPH Jati Kusumo, KPH Randublatung, Desa Kalisari, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (11/7/2019) malam.

Jasad yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga korban pembunuhan setelah ditemukan ada luka cekikan pada leher dan kaki yang penuh luka.

Antoine Griezmann Resmi Berseragam Barcelona dengan Harga Rp 1,89 Triliun, Trisula Baru El Barca?

"Hari ini kami datangkan tim forensik Polda Jateng untuk mengotopsi jasad korban. Dari pemeriksaan luar, korban diduga korban pembunuhan.

Ada bekas cekikan di leher korban dan luka di kaki," terang Kasat Reskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo saat dihubungi Kompas.com melalui ponsel, Jumat (12/7/2019).

Dijelaskan Heri, dari hasil pemeriksaan tim Biddokkes Polda Jateng, korban yang sudah membusuk itu diperkirakan sudah meninggal dunia sepekan yang lalu atau tujuh hari dari sejak ditemukan.

Akhirnya, Kim Jong Un Resmi Menjabat Kepala Negara Korea Utara, Sebelumnya Hanya Memimpin Militer

"Korban sudah meninggal dunia seminggu yang lalu," sambung Heri.

Kronologi

Masyarakat digegerkan dengan penemuan mayat terbungkus karung putih di kawasan hutan jati di petak 113 RPH Jati Kusumo, KPH Randublatung yang masuk wilayah Desa Kalisari, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (11/7/2019) malam.

Dari hasil pemeriksaan tim Satreskrim Polres Blora, jasad pria yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga korban pembunuhan.

Presiden Jokowi Beri Grasi kepada Terpidana Pelecehan Seksual Anak, KPAI: Ini Menyisakan Kepedihan

Halaman
123
Editor: Wito Karyono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved