Artis

Ketimbang Angkat Beban atau Lari, Audrey GAC Lebih Pilih Olahraga Zumba

Banyak selebriti yang menyukai olahraga angkat beban dan lari maraton. Namun, tidak bagi personel GAC, Audrey Tapiheru.Audrey GAC Lebih Pilih Zumba.

Ketimbang Angkat Beban atau Lari, Audrey GAC Lebih Pilih Olahraga Zumba
Warta Kota/luthfikhairul fikri
Personel GAC, Audrey Tapiheru saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019). 

Banyak selebriti yang menyukai olahraga angkat beban dan lari maraton. Namun, tidak bagi personel GAC, Audrey Tapiheru.

Hal itu diakui Audrey bahwa olahraga seperti angkat beban dan berlati tidak lebih seru ketimbang zumba.

"Sebenarnya nggak terlalu suka olahraga, cuma akhir-akhir ini lagi nyoba olahraga zumba. Karena aku bukan yang angkat beban (ngegym), zumba itu seru," ujar Audrey GAC di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019) lalu.

Menurutnya, keseruan zumba itu bisa dapat membuka lingkungan pertemanan baru untuknya, seperti halnya ia dengan para perempuan yang satu menyukai olahraga tersebut.

"Jadi aku dengan zumba sangat menyenangkan happy aja bersama perempuan lainya, nari-nari jadi seru semangat olahraganya,” katanya.

“Jadi aku nggak ada grup, tapi sama sahabat aku doang satu, tapi pas ketemu di sana banyak cewek lain jadi kayak ada teman baru aja,” sambung dia.

Meski baru menyukai zumba, Audrey juga merasa sering diberi motivasi dari teman-temanya agar lebih rajin lagi dalam berolahraga tersebut.

"Jadi kayak aku tuh baru coba olahraga lagi kan dan temen-temen aku pada bilang poinnya 'pas lu olahraga lu harus menemukan happynya dulu jangan lu olahraga tapi stress'," ujarnya.

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved