Transfer Pemain

Fan Barca Menyambut WaG Baru, Namun Transfer Griezmann Ternyata Bermasalah

Fan Barcelona juga menyambut WaG baru mereka, Erika Choperena. Hanya saja, perpindahan Antoine Griezmann ini ternyata bermasalah.

Fan Barca Menyambut WaG Baru, Namun Transfer Griezmann Ternyata Bermasalah
Dailymail
Antoine Griezmann dan istrinya Erika Choperena 

Fan Barcelona tidak hanya antusias menyambut kedatang Antoine Griezmann di klub kesayangan mereka, tapi juga sangat gembira menyambut Erika Choperena dalam komunitas istri dan pacar pemain Barca.

Choperena ini adalah istri Griezmann, yang dinikahi pesepak bola itu itu pada tahun 2017 di Toledo, Spanyol.

Bisa dibilang, dia menjadi perempuan paling populer di Spanyol pada Jumat (12/7), sebab hampir semua media massa di Spanyol memuat artikel tentang dirinya, dan bagaimana dia bertemu Griezmann.

Perempuan dengan pendidikan psikologi anak ini memberi warna baru di komunitas WaG Barcelona, yang saat ini diisi oleh ibu rumahtangga, penyanyi, dan model.

Hanya saja perempuan berusia 28 tahun ini sepertinya tidak tertarik berkarier sebagai psikolog. Dia justru lebih aktif mengelola blog-nya, yang memiliki tema kecantikan.

Selain itu, Erika juga menjajal bidang baru, yakni mendesain baju renang. Dia berkolaborasi dengan Aque, sebuah produsen baju renang di Spanyol.

Gigih mengejar

Sebagaimana dilansir beberapa media Spanyol, Erika dan Griezmann bertemu pada tahun 2011, ketika Grizzou, nama panggilan pesepak bola itu, masih bermain untuk klub Real Sociedad.

Pada saat itu Erika masih kuliah di kota San Sebastian, dan tinggal di asrama mahasiswa yang letaknya tidak terlalu jauh dari markas Txuri-urdinak, julukan Real Sociedad.

Sebagaimana dilansir laman El Nacional, Griezmann duluan yang naksir. Pemuda Prancis, ketika itu, ini kerap menyambangi asrama Erika unuk bertemu gadis pujaannya.

Halaman
123
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved