BERITA VIDEO

VIDEO : Rucika dan KE Kelit Rilis Pipa Terbaik untuk Properti Gedung yang Menjulang Tinggi

Produsen pipa Rucika dan KE Kelit dari Austria bekerjasama memproduksi pipa instalasi untuk properti gedung dan perumahan yang menjulang tinggi.

Rucika meluncurkan produk pipa terbaru untuk dunia properti, Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox, ke pasar Indonesia, Kamis (11/7/2019).

Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox merupakan hasil inovasi Rucika bersama Ke Kelit, produsen perpipaan ternama dari Austria sebagai komitmen Rucika mewujudkan solusi total sistem perpipaan terlengkap di Indonesia.

Kolaborasi antara Rucika dan KE Kelit yang diumumkan bersamaan dengan peluncuran kedua produk perpipaan ini sekaligus menjadi kekuatan baru PT Wahana Duta Jaya Rucika di awal 2018 lalu dengan produk-produk inovatif dan inspiratif dengan teknologi terkini.

Yudianto RN, Marketing Communication Head PT Wahana Duta Jaya Rucika dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, menjelaskan, Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox merupakan rangkaian sistem perpipaan khusus untuk air panas dan dingin bertekanan dengan material dan dengan kelebihan berbeda.

Business Development Director PT Wahana Duta Jaya Rucika Nicholas Widjaja (kanan) bersalaman dengan Member of the Executive Board KE Kelit Karl Edder seusai peluncuran produk pipa terbaru untuk dunia properti, Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox, ke pasar Indonesia, di jakarta Pusat, Kamis (11/7/2019).
Business Development Director PT Wahana Duta Jaya Rucika Nicholas Widjaja (kanan) bersalaman dengan Member of the Executive Board KE Kelit Karl Edder seusai peluncuran produk pipa terbaru untuk dunia properti, Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox, ke pasar Indonesia, di jakarta Pusat, Kamis (11/7/2019). (Warta Kota/Alex Suban)

Kedua produk ini diproduksi untuk memenuhi kebutuhan instalasi perpipaan di berbagai gedung bertingkat atau perumahan, yang bisa digunakan oleh kontraktor, pengembang, konsultan dan juga mitra usaha.

Material Polypropylene Random atau biasa disebut PP-R yang digunakan di produk pipa ini membuatnya dapat menyimpan suhu lebih lama dibanding jenis pipa lainnya.

Rucika Kelen Green ditawarkan dengan ciri khas warna hijau dan tersedia mulai dari ukuran diameter luar 16mm sampai 160mm dengan proses penyambungan menggunakan alat pemanas polyfusion atau electrofusion, untuk menghasilkan hasil sambungan yang bersenyawa, terjamin kekuatannya, anti bocor, bebas perawatan dan bisa digunakan hingga 50 tahun.

Model menunjukkan pipa Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox kolaborasi  PT Wahana Duta Jaya Rucika dan KE Kelit seusai peluncurannya ke pasar Indonesia, di Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2019).
Model menunjukkan pipa Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox kolaborasi PT Wahana Duta Jaya Rucika dan KE Kelit seusai peluncurannya ke pasar Indonesia, di Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2019). (Warta Kota/Alex Suban)

Sementara, Rucika Kelox merupakan pipa multilayer berwarna putih, gabungan keunggulan material plastik berbahan Polyethylene of Raised Temperature (PE-RT) dan metal (alumunium) yang fleksibel atau mudah dibengkokkan, anti karat dan sudah bersertifikat green product dari Singapur memiliki ukuran mulai dari 16 mm sampai dengan 25 mm

Dua produk pipa terbaru ini diyakini akan mendapat respon positif pasar mengingat pertumbuhan properti di Indonesia terus menggeliat didukung dngan potensi yang cukup besar.

Bagi Rucika, Ke Kelit merupakan partner tepat karena selama ini dikenal sebagai perusahaan perpipaan internasional yang tidak hanya kompeten dan terpercaya, namun juga yang terbaik dan spesialis di bidangnya.

Model menunjukkan pipa Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox kolaborasi  PT Wahana Duta Jaya Rucika dan KE Kelit seusai peluncurannya ke pasar Indonesia, di Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2019).
Model menunjukkan pipa Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox kolaborasi PT Wahana Duta Jaya Rucika dan KE Kelit seusai peluncurannya ke pasar Indonesia, di Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2019). (Warta Kota/Alex Suban)

Kolaborasi ini didasarkan pada beberapa kesamaan antara kedua perusahaan yang sama-sama memiliki pengalaman cukup lama pada industri plambing, fokus pada inovasi yang concern pada kualitas, dukungan kemudahan instalasi untuk pemasang, perancang, pengembang, dan pemilik proyek.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kolaborasi dengan Partner Austria, Rucika Kenalkan 2 Produk Pipa Air Terbaru untuk Pasar Indonesia, https://www.tribunnews.com/bisnis/2019/07/11/kolaborasi-dengan-partner-austria-rucika-kenalkan-2-produk-pipa-air-terbaru-untuk-pasar-indonesia.

Editor: Choirul Arifin

Penulis: Alex Suban
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved