Artis

Trio 'Bau Ikan Asin' Berseragam Oranye Tahanan Polda Pasang Wajah Meradang

Galih, Pablo, dan Rey seakan kompak enggan bicara satu kata pun kepada awak media ketika dibawa untuk melakukan cek kesehatan.

Trio 'Bau Ikan Asin' Berseragam Oranye Tahanan Polda  Pasang Wajah Meradang
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Galih Ginanjar mengenakan kupluk abu-abu, masker hijau, dan rompi tahanan merah saat digelandang menunju tempat tes kesehatan Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019). 

Tiga tersangka  kasus dugaan penghinaan bau ikan asin yakni aktor Galih Ginanjar, dan pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua, resmi ditahan Polda Metro Jaya.

Trio 'bau ikan asin' itu akan segera mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan terhadap ketiga orang tersebut untuk melengkapi berkas atas kasus dugaan penghinaan diduga ditujukan kepada pemain sinetron Fairuz A Rafiq.

Berdasarkan pantauan Warta Kota di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, ketiga pesohor itu digiring ke Rutan Polda, Jumat (12/7/2019).

Sekitar pukul 11.10 WIB, ketiganya keluar dari Gedung Ditreskrimsus sudah mengenakan rompi merah yang bertuliskan tahanan Polda Metro Jaya.

Akan tetapi, Galih, Pablo, dan Rey seakan kompak enggan bicara satu kata pun kepada awak media ketika dibawa untuk melakukan cek kesehatan.

Ditahan Mulai Hari Ini, Tiga Tersangka Kasus Bau Ikan Asin Jalani Pemeriksaan Kesehatan Lebih Dulu

Rey Utami memasang raut wajah kesal. Sementara sang suami, Pablo Benua terlihat lebih tenang ketika dikawal oleh dua pria berbadan tegap.

Sementara itu, Galih Ginanjar yang mengenakan sweater abu-abu, rompi tahanan, dan masker hijau menutupi hidung dan mulutnya.

Dahi aktor tersebut terlihat berkerut dan matanya melotot, tatapannya di arahkan ke depan saat menuju  tempat melakukan tes kesehatan.

Ayah satu anak itu juga  tidak mau berkomentar terkait penetapan dirinya sebagai tersangka kasus bau ikan asin.

Tersangka Kasus Bau Ikan Asin, Galih Ginanjar Kelabui Polisi Saat Akan Dibekuk di Hotel

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved