Sepanjang Bulan Juli 2019, Ancol Gelar Konser Musik Pantai

Sukses menggelar konser Tony Q Rastafara, PT Taman Impian Jaya Ancol bakal kembali menggelar rangkaian konser musik pinggir pantai

Sepanjang Bulan Juli 2019, Ancol Gelar Konser Musik Pantai
istimewa
Ancol Music Special

Sukses menggelar konser Tony Q Rastafara pada Minggu (7/7/2019), PT Taman Impian Jaya Ancol bakal kembali menggelar rangkaian konser musik pinggir pantai di sepanjang bulan Juli 2019.

Konser bertajuk 'Ancol Music Special' tersebut diungkapkan Departement Head Corporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari akan menghadirkan band-band ternama Ibu Kota.

Salah satunya adalah konser musik band Endank Soekamti dan Tipe X yang akan digelar di Pantai Lagoon Ancol pada Minggu (14/7/2019) besok. Kedua grub band ternama itu diyakini bakal mengguncang panggung terapung satu-satunya di Ibu Kota.

Larissa Chou Istri Alvin Faiz Menantu Alm Ustaz Arifin Ilham, Tuangkan Kisah Mualafnya dalam Buku

Inovasi Pemkot Depok, Usir Stres karena Macet dengan Putar Musik di Lampu Merah

ASN Depok Diimbau Antar Anak di Hari Pertama Sekolah, Boleh Telat Sampai Jam 11.00

"Menonton konser musik bagi sebagian masyarakat merupakan kegiatan rekreasi yang bisa menambah semangat bahkan menjadikan kenangan indah. Konser musik di pinggir pantai mungkin bisa jadi salah satu konser yang beda, karena bisa sambil menikmati semilir angin pantai ketika mendengarkan alunan musik," ungkapnya dalam siaran tertulis pada Jumat (12/7/2019).

Keseruan konser katanya sejurus dengan kiprah kedua band ternama tersebut. Endank Soekamti lanjutnya, memulai debutnya di tahun 2001 dan telah menelurkan delapan album dengan puluhan lagu hits.

Sedangkan, Tipe X yang sedikit lebih senior telah mewarnai musik Indonesia dengan aliran ska sejak 1995. Lagu 'Genit' sempat menjadi lagu wajib anak-anak muda pada saat itu.

"Kedua grup band ini tentu akan menghadirkan lagu-lagu andalan mereka. Bagi penggemarnya, jangan lewatkan penampilan mereka mulai pukul 16.30 WIB di Pantai Lagoon," ungkapnya.

Ancol Gelar Music Special
Ancol Gelar Music Special (istimewa)

Lebih lanjut dipaparkannya, Ancol Music Special merupakan hiburan gratis bagi pengunjung Taman Impian Jaya Ancol yang telah membeli tiket masuk. Begitu pula dengan konser New Monata Feat. Sodiq yanv akan digelar pada tanggal 28 Juli 2019 mendatang.

Selain Ancol Music Special, Ancol Taman Impian juga akan menggelar konser musik berjudul 'Its Friday Live' di Hall Ancol Beach City Mall pada Jumat 26 Juli 2019 mendatang. Konser itu akan menghadirkan empat bintang tamu, yaitu Jason Ranti, Fourtwnty, Maliq & D'essentials dan Padi.

Luciano Leandro Puji Atmosfer the Jakmania di Laga Persija Kontra Persib

Bek Aljazair Ini Nyaris Membuat Wilfried Zaha Mendapat Kartu Merah

Jokowi Guyur Rp75 Miliar Bangun Pasar Anyar Tangerang yang Memprihatinkan

Bagi yang ingin menyaksikan konser bertabur bintang ini dapat segera membeli tiketnya melalui website itsfridaylive.ancol.com. Terdapat dua tiket yang ditawarkan yaitu Festival A seharga Rp 300.000 per orang dan Festival B seharga Rp 250.000 per orang. Tiket tersebut katanya sudah termasuk dengan tiket masuk pintu Ancol untuk individu.

"Ayo ciptakan kenangan seru menonton konser musik grup band idola bersama teman dan sahabat hanya di destinasi wisata pantai satu-satunya di Jakarta, Ancol Taman Impian," tutupnya. 

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved