Artis

Saat Sedang Makan Malam Bersama Suami, Femmy Permatasari Diancam Pisau Seorang Warga Asing

Pesinetron Femmy Permatasari menerima perlakuan tidak menyenangkan dari warga asing saat sedang makan malam bersama suami dan anak-anaknya.

Saat Sedang Makan Malam Bersama Suami, Femmy Permatasari Diancam Pisau Seorang Warga Asing
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Femmy Permatasari menceritakan pengalamannya diancam pisau warga asing saat makan malam bersama suami dan anak-anaknya di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019). Peristiwa itu terjadi di PIK Avenue, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Minggu (7/7/2019) malam. 

Bintang sinetron Femmy Permatasari (45) mengalami perlakuan tidak menyenangkan ketika sedang makan malam bersama Alfons Martinus Purnomo dan anak-anaknya.

Perlakuan tidak menyenangkan tersebut adalah penodongan pisau yang dilakukan seorang warga negara asing yang tiba-tiba mengganggu makan malam keluarga Femmy Permatasari.

Saat itu Femmy Permatasari bersama Alfons Martinus Purnomo sedang bersantap di salah satu restoran di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (7/7/2019) malam.

Femmy Permatasari.
Femmy Permatasari. (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

"Saat sedang makan malam, ada warga asing tiba-tiba mendatangi meja kami dan kemudian menodongkan pisau," kata Femmy Permatasari bercerita di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019) pagi.

Femmy Permatasari kaget dan terkejut ketika pria asing itu menodongkan pisau kepadanya, suami serta anak-anaknya.

"Mau makan sama suami dan anak, eh ada warga asing nodong pisau. Ketakutan banget," ucap Femmy Permatasari yang merasa selama ini tidak punya musuh.

Baru 8 Bulan Pacaran, Femmy Permatasari Menerima Cinta Alfons Martinus dan Mau Diajak Menikah

Penembakan di Selandia Baru Membuat Bulan Madu Femmy Permatasari Terganggu

Sambil menodongkan pisaunya, warga asing ini terus berteriak sambil menyebutkan nama Lidya.

Belakangan ini terungkap, Lidya adalah mantan istri Alfons Martinus Purnomo, sedangkan warga asing tersebut adalah suami baru Lidya.

Merasa terancam, Femmy Permatasari dan suaminya minta bantuan orang lain hingga akhirnya warga asing yang menodongkan pisau itu berhasil dikeluarkan dari restoran.

Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo berpose setelah diresmikan sebagai suami dan istri di Auckland Council, Auckland, Selandia Baru, Kamis (14/3/2019) siang.
Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo berpose setelah diresmikan sebagai suami dan istri di Auckland Council, Auckland, Selandia Baru, Kamis (14/3/2019) siang. (Instagram @femmypermatasari)

Para petugas keamanan juga segera mengamankan warga asing itu. "Sebelum diamankan (petugas keamanan), warga asing ini memukul suami saya," ujarnya.

Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Metro Jakarta Utara.

"Sekarang pelakunya sudah di penjara," ujar Femmy Permatasari.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved