Pilpres 2019

Presiden Jokowi Akan Berpidato Sebagai Presiden Terpilih di Acara Pesta Rakyat

Sejumlah orang yang sebelumnya mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo- KH Ma'ruf Amin menggagas sebuah kegiatan bernama Visi

Presiden Jokowi Akan Berpidato Sebagai Presiden Terpilih di Acara Pesta Rakyat
Warta Kota/Feryanto Hadi
Panitia kegiatan pesta rakyat bertajuk Visi Indonesia menggelar konferensi pers di Restoran Batik Kuring, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019). 

Sejumlah orang yang sebelumnya mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo- KH Ma'ruf Amin menggagas sebuah kegiatan bernama Visi Indonesia.

Acara ini memiliki konsep pesta rakyat yang dilakukan secara akbar pada 14 Juli mendatang bertempat di Sentul Conventior Center, Bogor.

Acara ini juga akan dihadiri pasangan terpi|ih masa bakti 2019-2024, Joko Widodo dan KH Ma’rut Amin bersama ratusan organ, puluhan ribu relawan dan masyarakat luas.

ketua Panitia acara Visi Indonesia, Budi Arie Setiadi mengungkapkan, kegiatan tersebut dirancang agar seluruh masyarakat yang hadir dapat merasakan kehangatan, keakraban dalam sebuah pesta rakyat, sekaligus berdoa untuk kemajuan Indonesia.

Acara yang akan dige|ar mulai pukul 15.00 sampai selesai ini, didesain terbuka untuk umum tidak terkecuali para bagi para pendukung Prabowo-Sandiaga yang hendak merekatkan persatuan dan menghilangkan perbedaan usai masa pilpres.

 TERUNGKAP Penampilan Anggun yang Sederhana Jadi Sorotan saat Pulang Kampung ke Kroya Cilacap

 Boy William Akan Nikahi Karen Hosea Anak Konglomerat Pemilik Hotel, Mal, Perumahan Mewah

 BREAKING NEWS: Jokowi Sudah Susun Kabinet, Katanya Bakal Banyak Menteri Lama yang Menjabat Lagi

“Dalam kesempatan ini, diharapkan terjadinya Iangkah awal peleburan kubu-kubu pendukung dan terjadinya persatuan Indonesia demi kemajuan bangsa," ungkap Budi saat menggelar menggelar konferensi pers di Restoran Batik Kuring, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2019) siang.

"Oleh karena itu acara ini terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk hadir demi kemajuan Indonesia”, imbuh Budi.

Andi Gani Nuwa Wea, selaku ketua panitia pengarah kegiatan tersebut menambahkan, Visi Indonesia akan dimeriahkan dengan berbagai atraksi spontan masyarakat, aubade organ dan relawan serta hiburan dari berbagai lapisan artis nasional.

"Kemeriahan acara ini akan disiarkan melalui media televisi bagi anggota masyarakat yang tidak bisa hadir untuk tetap dapat menikmati acara langsung dari lokasi," imbuhnya.

 Begini Kata Sule tentang Rumah Mewahnya: Banyak Teman-teman Syuting di Sini daripada di Hotel kan

 BERLAKU Secara Nasional! STNK Mati 2 Tahun Data Kendaraan Dihapus, Simak 10 Syarat Perpanjangan STNK

Pada acara ini, Joko Widodo akan menyampaikan pidato sebagai Presiden terpilih dan KH Ma’ruf Amin akan memimpin doa bagi kemajuan Indonesia.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved