Liga 1 2019

Para Pesohor yang Hadir di Laga Persija vs Persib Kemarin, dari Legenda sampai Artis Ibu Kota

Pertandingan lanjutan pekan ke-tujuh Liga 1 2019 antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung berhasil menyedot para pesohor untuk datang menonton

Para Pesohor yang Hadir di Laga Persija vs Persib Kemarin, dari Legenda sampai Artis Ibu Kota
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Dua legenda Persija Jakarta, Luciano Leandro (kiri) bersama Sofyan Hadi (kanan) saat menonton laga Persija vs Persib, Rabu (10/7/2019) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan. 

Pertandingan lanjutan pekan ke-tujuh Liga 1 2019 antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung pada Rabu (10/7/2019) lalu rupanya berhasil menyedot para pesohor untuk datang menonton langsung.

Duel panas dan rivalitas klasik antara Persija dan Persib memang menjadi magnet tersendiri bagi para pesohor yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan selain juga melihat euforia suporter Persija, the Jakmania.

Dari legenda Persija seperti Sofyan Hadi, Luciano Leandro, Budiman Yunus, Nuralim sampai selebritis seperti Manohara, Rian D'Masiv dan Ikmal Tobing.

Ramalan Zodiak Sabtu 13 Juli 2019 Aquarius Dapat Proyek Besar, Leo Dapat Penghargaan, Virgo Sensitif

Ramalan Zodiak Kesehatan Jumat 12 Juli 2019 Cancer Tertekan, Taurus Kelelahan, Scorpio Ubah Pola

Ini Dia Ramalan Zodiak Jumat 12 Juli 2019 Scorpio Ambisius, Hari Leo Untung, Aquarius Kewalahan Nih

VIRAL Kisah Dua Penumpang Saling Jatuh Cinta Gara-gara Turbulensi di Pesawat

Sofyan Hadi dan Luciano Leandro yang menjadi pilar penting Persija menjuarai Liga Indonesia 2001 datang dengan undangan khusus.

Sedangkan skuad Persija 2001 lainnya, Budiman Yunus hadir ke SUGBK untuk menemani skuad Maung Bandung sebagai asisten pelatih, dan Nuralim 'Jabrik' sebagai Panitia Pelaksana Pertandingan.

Khusus untuk Sofyan Hadi, pemain dan pelatih yang sukses mengantarkan empat gelar untuk Persija di Liga Indonesia itu cukup terobati rasa rindunya menonton Macan Kemayoran di SUGBK.

Ruben Onsu Sebut Sarwendah Istri yang Tak Banyak Mau, Ogah Barang-barang Branded

Sejak menderita kelainan hati dan kanker sumsum tulang belakang lima tahun lalu, Rabu lalu menjadi kali pertama Sofyan Hadi menonton Persija kembali secara langsung di SUGBK.

"Saya datang karena diundang Pak Ferry Paulus (CEO Persija).

"Saya sakit saja sudah lima tahun. Ini pertama kalinya lagi saya nonton langsung di GBK setelah lima tahun sepertinya ya" ujar Sofyan.

Bahkan, penyakitnya itu mampu menghilangkan ingatan mantan pemain dan pelatih Persija itu kapan terakhir kali menonton langsung Macan Kemayoran.

Kasus Bau Ikan Asin, Polisi Akhirnya Tahan Galih, Rey dan Pablo, hingga 30 Hari ke Depan

Halaman
1234
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved