Liga 1

Kapten Persija Minta Bobotoh Contoh Jakmania Saat Macan Kemayoran Bertamu ke Bandung

PERSIJA Jakarta menjamu Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (10/7/2019) lalu.

Kapten Persija Minta Bobotoh Contoh Jakmania Saat Macan Kemayoran Bertamu ke Bandung
WARTA KOTA/FERI SETIAWAN
Suporter Persija Jakarta mendukung timnya yang akan melawan Persib Bandung, dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019). Persib mampu menahan imbang tuan rumah Persija dengan skor 1-1. 

PERSIJA Jakarta menjamu Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (10/7/2019) lalu.

Meski laga berakhir imbang 1-1, pantauan Wartakotalive, tidak ada kericuhan yang berarti dan intimidasi secara langsung dari suporter Persija (The Jakmania) kepada skuad Persib, hingga laga usai.

Supardi Nasir dan kawan-kawan juga bisa dengan tenang meninggalkan lapangan tanpa ada pengawalan khusus, karena tidak ada pelemparan benda apapun dari tribun ke lapangan.

Kelebihan Izin Tinggal, Ini Hal-hal yang Bisa Dilakukan Rizieq Shihab Agar Bisa Pulang ke Indonesia

Jamuan baik The Jakmania untuk skuad Maung Bandung ini dinilai Kapten Persija Ismed Sofyan, perlu dicontoh oleh Bobotoh (suporter Persib), saat Persija bertandang ke Bandung di putaran kedua nanti.

"Kalau kita bisa menjamu mereka dengan baik, kenapa mereka tidak bisa menjamu kami dengan baik di Bandung (putaran kedua)?" ucap Ismed Sofyan kepada Wartakotalive, Jumat (12/7/2019).

"Itu harapan kami, dan itu yang kami inginkan (ketika bertandang ke Bandung), semoga bisa terwujud," sambung pemain asli Aceh itu.

Abadikan Kenangan Bersama Ani Yudhoyono, SBY Tulis Memoar

Lebih lanjut, Ismed Sofyan juga memuji dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada suporter setia Persija, The Jakmania, yang tertib saat menjamu Persib Bandung.

Laga derbi itu sejatinya berjalan dengan tensi panas, setelah beberapa pemain sempat terpancing emosi dan akhirnya Novri Setiawan mendapat kartu merah.

"Saya sangat apresiasi kepada The Jakmania yang semakin dewasa. Saya pikir ini harus dipertahankan dan harus ditingkatkan, mungkin untuk ke depannya," papar Ismed Sofyan.

Hari Ini Ratna Sarumpaet Divonis, Begini Harapan Kuasa Hukum dan Jaksa Penuntut

"Mereka tidak pernah mengeluarkan nyanyian rasis dan meneror secara langsung ke pemain lawan.

Halaman
1234
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved