Chapayom Berikan Kesegaran Alami Bagi Penikmat Minuman Manis Asal Thailand

Chapayom Siapa yang tak mengenal brand minuman yang satu ini, Sebuah brand minuman ternama yang sudah tidak asing lagi di kalangan milenial.

Chapayom Berikan Kesegaran Alami Bagi Penikmat Minuman Manis Asal Thailand
ist
Chapayom 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Chapayom, semuaq orang pasti sudah mengenal brand minuman yang satu ini dan tidak asing lagi di kalangan milenial.

Disadari atau tidak, trend minuman berglukosa yang enak dan menyegarkan di kalangan milenial dewasa ini semakin berkembang. Mulai dari Thai Tea, Es Mangga, minuman Boba hingga kopi susu menjamur di Indonesia, makanya tak mengherankan bila pebisnis minuman kekinian berlomba-lomba untuk membuat inovasi minuman terbaru.

Chapayom bekerjasama dengan Shopee menciptakan inovasi baru dengan meluncurkan Shopee Coconut Cha Yen. Cha Yen sendiri yang merupakan bahasa Thailand yang artinya teh dingin. Nah, yang spesial dari Shopee Coconut Cha Yen merupakan gabungan rasa teh dingin khas Thailand dengan rasa kelapa yang menyegarkan.

Selain itu Shopee dan Chapayom juga menawarkan berbagai promo atas kolaborasi ini. Pembeli akan mendapatkan cashback Shopee 30% hanya untuk pembelian Shopee Coconut Cha Yen. Selain itu dengan menukarkan 2000 Koin Shopee, pengguna berkesempatan mendapatkan voucher gratis Shopee Coconut Cha Yen senilai Rp 20.000 untuk setiap pembelian 2 Cup Boba Series.

Pembelian langsung di gerai Chapayom juga dibanjiri promo dengan membeli minimum 1 cup Shopee Coconut Cha Yen dalam satu transaksi, pembeli akan mendapatkan voucher cashback Shopee senilai 30% dengan maksimal cashback Rp 30.000,-.

Pihak Chapayom sendiri mengaku kerjasama dengan Shopee sangat bernilai bagi Chapayom di Indonesia. Seperti yang dikatakan oleh Margaretta Mulia, Director of Chapayom Group, "Chapayom memilih Shopee untuk bekerjasama karena Shopee adalah salah satu e-commerce terbesar di Indonesia dan memiliki loyal users yang mewakili market anak muda Indonesia yang juga mewakili market dari Chapayom.", dalam siaran persnya yang diterima Wartakotalive.com, Jumat (12/7/2019).

Margaretta Mulia juga berharap kerjasama antara Chapayom dan Shopee dapat memperkuat brand positioning dan memperluas market share dari kedua brand.

Sebagai e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Shopee selalu mendukung trend yang sedang berkembang. “Minuman glukosa yang enak dan menyegarkan memang sedang trend di kalangan milenial belakangan ini.

Sebagai e-commerce yang dekat dengan milenial, Shopee tentu senang bisa bermitra dengan Chapayom, minuman yang digemari anak muda. Kami bekerjasama untuk mengembangkan minuman tradisional asal negeri Gajah Putih tersebut”, ujar Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar.

Selain promo minuman, Shopee dan Chapayom juga menjalankan kampanye digital dengan hadiah menarik yaitu Trip ke Thailand dan voucher Shopee senilai 1 juta rupiah. Kampanye yang dijalankan lewat aplikasi instagram ini dapat diikuti pecinta Shopee dan Chapayom dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Follow akun instagram @shopee_id dan LIKE postingan ini,
2. Beli Shopee Coconut Cha Yen di outlet terdekat Chapayom, dan upload foto sekreatif mungkin dengan menu eksklusif Shopee Coconut Cha Yen,
3. Sertakan hastag #ShopeeCoconutChaYen,
4. Periode kompetisi dimulai dari 1 Agustus 2019 hingga 16 Agustus 2019 pukul 23.59 WIB,
5. Kamu bisa upload foto lebih dari satu,
6. Akan ada 2 pemenang dengan foto paling kreatif:
a. Pemenang 1 : Tiket Pulang Pergi + Akomodasi ke Thailand gratis bersama Chapayom
b. Pemenang 2 : Voucher Shopee Senilai Rp 1.000.000
7. Pemenang akan diumumkan tanggal 18 Agustus 2019 di IG Story @shopee_id
8. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat
Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi gerai Chapayom terdekat. Nikmati kesegaran Thai tea Chapayom dan raih hadiah menariknya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved