Artis

Begitu Dekatnya Selama di Penjara, Vanessa Angel Sampai Dikabarkan Menjalin Cinta Bersama Pria Ini

Selama enam bulan, sejak tertangkap polisi hingga mendekam di penjara dan dibebaskan, Vanessa Angel disebutkan menjalin kisah cinta dengan pria ini.

Begitu Dekatnya Selama di Penjara, Vanessa Angel Sampai Dikabarkan Menjalin Cinta Bersama Pria Ini
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Vanessa Angel ditemani Milano Lubis, di Queenhead Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019). Milano Lubis adalah pengacara Vanessa Angel sejak ditangkap polisi karena kasus prostitusi online hingga persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, dan pembebasannya dari Lapas Medaeng Sidoarjo. 

Setelah dibebaskan dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, pada 30 Juni 2019, bintang sinetron Vanessa Angel dikabarkan dekat Milano Lubis.

Milano Lubis yang dikabarkan dekat dengan Vanessa Angel itu adalah pengacaranya yang setia mendampingi setiap persidangannya digelar di Pengadilan Negeri Surabaya.

Kabar Milano Lubis dekat, bahkan menjalin hubungan asmara bersama Vanessa Angel mengemuka setelah seringnya menemani kliennya, sejak pemeriksaan polisi hingga persidangan dan menghirup udara bebas.

Vanessa Angel bicara untuk pertama kalinya ke publik setelah dibebaskan dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, ketika dijumpai di Queenhead Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).
Vanessa Angel bicara untuk pertama kalinya ke publik setelah dibebaskan dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, ketika dijumpai di Queenhead Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Milano Lubis juga yang dikabarkan membuat hubungan personal perempuan berusia 27 tahun itu bersama Doddy Sudrajat menjadi retak. Doddy Sudrajat adalah ayah Vanessa Angel.

Milano Lubis membantah tudingan tersebut.

"Nggak benar," kata Milano Lubis didampingi Vanessa Angel disela Press Gathering 'Vanessa Angel Diarys' bersama Minie TV di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Vanessa Angel Ungkap Kegundahan Hati Tentang di Mana Adanya Keadilan Buat Dirinya?

Bebas dari Penjara, Vanessa Angel: Apa yang Aku Alami Tidak Mudah dan Sangat Berat

Milano Lubis hanya sebatas mendampingi perkara hukum Vanessa Angel saja sejak awal perkara hingga dibebaskan. Apalagi ia menganggap kliennya tersebut sebagai saudara.

"Vanessa aku anggap sebagai adikku. Dia memang tidak punya siapa-siapa saat ini, selain personal manager dan teman dekatnya," ucap Milano Lubis yang terus bersama Vanessa Angel sejak enam bulan terakhir ini.

Selama enam bulan mendampingi, Milano Lubis terus bertukar pikiran dan bercerita dengan Vanessa Angel. Toh, ia mengaku tidak menerima bayaran dari kliennya tersebut.

Vanessa Angel (tengah) bersama tim dari Minie Tv, Milano Lubis, dan Lidya ditemui disela-sela acara Press Gathering 'Vanessa Angel Diary's' bersama Minie TV, di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).
Vanessa Angel (tengah) bersama tim dari Minie Tv, Milano Lubis, dan Lidya ditemui disela-sela acara Press Gathering 'Vanessa Angel Diary's' bersama Minie TV, di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019). (warta kota)

"Banyak hal yang diungkapkan ke aku. Kami dekat sebagai keluarga," ujar Milano Lubis yang juga tahu ketika Vanessa Angel ingin mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri didalam sel penjara.

"Dia (Vanessa Angel) ingin bunuh diri itu benar," ujar Milano Lubis.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved