Berita Tangerang

Bandara Soekarno-Hatta Raih Penghargaan Kualitas Pelayanan Terbaik

Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang meraih penghargaan tertinggi (Diamond Award) di Service Quality Award (SQA) 2019.

Bandara Soekarno-Hatta Raih Penghargaan Kualitas Pelayanan Terbaik
Warta Kota/Andika Panduwinata
Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang meraih penghargaan tertinggi (Diamond Award) di Service Quality Award (SQA) 2019. 

Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero) meraih penghargaan tertinggi (Diamond Award) di Service Quality Award (SQA) 2019.

Penganugerahan tersebut digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan.

Penghargaan ini didapat berdasarkan persepsi pelanggan yang dihimpun oleh Lembaga riset Carre Service Quality Monitoring (SQM).

SQ Award 2019 merupakan ajang penghargaan yang diadakan berdasarkan riset nasional terhadap kepuasan pelanggan atas Service Quality Index (SQI).

Bandara Soekarno-Hatta tidak hanya dinilai memiliki kualitas terbaik dalam memberikan pelayanan.

Tetapi juga luar biasa dan totalitas untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, terutama pada pelayanan digitalnya.

 TERUNGKAP Penampilan Anggun yang Sederhana Jadi Sorotan saat Pulang Kampung ke Kroya Cilacap

 Boy William Akan Nikahi Karen Hosea Anak Konglomerat Pemilik Hotel, Mal, Perumahan Mewah

 BREAKING NEWS: Jokowi Sudah Susun Kabinet, Katanya Bakal Banyak Menteri Lama yang Menjabat Lagi

Direktur Pelayanan & Fasilitas PT Angkasa Pura II (Persero) Ituk Herarindri menyampaikan, aspek pelayanan di bandara memang tidak bisa hanya terus mengandalkan kualitas terbaik saja.

Tetapi juga harus bisa bertransformasi memenuhi kebutuhan pelanggan, seperti self check-in, digital wayfinding, digital lounge, smart taxi, smart baggage, E-booth serta smart toilet.

"Tentunya penghargaan ini, merupakan komitmen atas kerja keras seluruh jajaran. Sekaligus bentuk pengakuan PT Angkasa Pura II (Persero) dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Ituk, Jumat (12/7/2019).

PT Angkasa Pura II berharap, pengakuan ini dapat menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh karyawan Bandara Soekarno-Hatta dalam meningkatkan pelayanan dan fasilitas.

Halaman
123
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved