Artis Korea

Aktor Oh Seung Yun Dikeluarkan dari Variety Show Love Me Actualy dan Drama Melo is My Nature

Keputusan ini keluar menyusul diperiksanya Oh Seung Yun karena membantu seseorang mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Aktor Oh Seung Yun Dikeluarkan dari Variety Show Love Me Actualy dan Drama Melo is My Nature
Soompi
Oh Seung Yun 

Aktor Oh Seung Yun akhirnya ditendang dari variety show 'Love Me Actually' yang tayang di MBC dan drama 'Melo is My Nature' di JTBC.

Keputusan ini keluar menyusul diperiksanya Oh Seung Yun karena membantu seseorang mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Agensinya sebelumnya mengungkapkan kalau Oh Seung Yun sudah mencoba untuk menghentikan wanita yang bersamanya di mobil agar tidak mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk. Tetapi usahanya gagal.

Sejak saat itu, kedua progtam memutuskan untuk mengganti posisi Oh Seung Yun.

Kangin Ungkap Alasannya Mundur dari Super Junior di Media Sosial

Park Yoochun Dilarang Tampil di Seluruh Jaringan MBC Setelah Terbukti Pakai Narkotika

Jimin BTS Pakai Koyo, Penggemar Seluruh Dunia Munculkan Hastag JiminGetWellSoon

Berikut pernyataan tim produksi 'Love Me Actually'.

Tim acara 'The Love Me Actually' kaget mendengar berita mengenai aktor Oh Seung Yun. Kami segera bicara dengan agensinya untuk memahami kondisi saat itu dan setelah berbicara dengan tim, kami mengambil keputusan ini.

Kami paham, penonton mungkin tidak nyaman melihat Oh Seung Yun di acara ini dan sejak episode pekan ini, kami akan membuang adegannya sebanyak yang kami bisa tanpa merusak alur acara itu. Terutama saat berinteraksi dengan pengisi acara lainnya.

Karena syutingnya sudah diambil sebelum kejadian, membuang adegan dia seluruhnya akan berdampak buruk pada pengisi acara lainnya dan program ini secara keseluruhan. Jadi, mungkin akan ada beberapa adegan dia yang muncul saat episodenya ditayangkan. Kami mohon pengertian penonton.

Jika pengisi acara lain yang memiliki adegan dengan Oh Seung Yun, terpaksa kami hapus juga dari program dan kami akan melakukan yang terbaik agar penonton merasa nyaman.

Drama 'Melo is My Nature' yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di JTBC juga mengeluarkan pernyataan resminya.

Halaman
123
Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved