Liga 1 2019

Sempat Ricuh di Tribun Stadion, Ketua Umum the Jakmania Sesalkan Ada Provokasi dari Bobotoh

Tidak dimungkiri ada kericuhan di beberapa titik tribun stadion yang langsung ditenangkan oleh Ketua Umum PP the Jakmania Ferry Indrasjarief.

Sempat Ricuh di Tribun Stadion, Ketua Umum the Jakmania Sesalkan Ada Provokasi dari Bobotoh
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Ketua Umum PP the Jakmania, Ferry Indrasjarief alias Bung Ferry selepas laga Persija vs Persib, Rabu (10/7/2019) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan 

Skuat Persija Jakarta ditahan imbang Persib Bandung 1-1 pada lanjutan pekan ke-tujuh Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019) kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Namun hasil imbang tidak membuat suporter tuan rumah, the Jakmania bertindak anarkis.

Dari pantauan Warta Kota tidak ada pelemparan botol atau benda apapun dari arah tribun ke pemain Persib.

Tapi di saat pertandingan berlangsung, tidak dimungkiri ada kericuhan di beberapa titik tribun stadion yang langsung ditenangkan oleh Ketua Umum PP the Jakmania Ferry Indrasjarief.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu menyesalkan adanya provokasi dari pihak suporter Persib (Bobotoh/Viking) yang membuat adanya kericuhan kecil di tribun stadion saat mengira ada penyusup.

"Sebelum laga dimulai sudah beredar foto-foto Bobotoh yang beli tiket laga Persija vs Persib, terus foto di depan Monas pakai jersey Persib harusnya jangan seperti itu," kata Bung Ferry kepada Warta Kota, Kamis (11/7/2019).

TERUNGKAP Penampilan Anggun yang Sederhana Jadi Sorotan saat Pulang Kampung ke Kroya Cilacap

"Mereka memprovokasi dan tersebar kan fotonya di medsos sangat disayangkan, harusnya tidak ada provokasi seperti itu," sambung Bung Ferry lagi.

Lebih lanjut Bung Ferry berharap kepada Bobotoh atau Viking jika ingin bersatu hentikan provokasi, sebab Bung Ferry juga sudah menegaskan pada anggotanya supaya tidak ada sweeping di Jakarta.

Ini Dia Ramalan Zodiak Jumat 12 Juli 2019 Scorpio Ambisius, Hari Leo Untung, Aquarius Kewalahan Nih

Meski begitu Bung Ferry ingin para anggota Bobotoh atau Viking juga menuruti imbauan para ketuanya di Bandung untuk tidak datang ke Jakarta.

"Ayolah kalau mau bisa bersama ya bareng-bareng, saya akan jaga tidak ada sweeping tapi saya juga mau dari kubu Bobotoh atau Viking tidak ada provokasi supaya enak," tegas Bung Ferry.

Pimpinan FPI Habib Rizieq Bayar Denda Rp550 Juta jika Ingin Tinggalkan Arab Saudi, Ini Alasannya

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved