Breaking News:

Pembunuhan Mutilasi

Polisi Identifikasi Potongan Tubuh yang Hangus Diduga Korban Mutilasi Berjenis Kelamin Wanita

Polisi Identifikasi Potongan Tubuh yang Hangus Diduga Korban Mutilasi Berjenis Kelamin Wanita. Polisi Buru Pelakunya.

KOMPAS.com/FADLAN MUKHTAR ZAIN
Polisi Identifikasi Potongan Tubuh yang Hangus Diduga Korban Mutilasi Berjenis Kelamin Wanita. Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengecek lokasi penemuan potongan tubuh yang terbakar, Selasa (9/7/2019) 

Polisi mengidentifikasi potongan tubuh yang ditemukan hangus diduga korban mutilasi adalah berjenis wanita atau perempuan.

Jenis kelamin wanita dari potongan tubuh itu ditemukan di Dusun Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, itu dikuatkan berbagai hal.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengatakan, berdasarkan hasil autopsi tim dokter RSUD Margono Soekarjo, bentuk tengkorak dan rahangnya mengarah ke wanita atau perempuan.

"Identitas belum (diketahui), yang jelas diperkirakan ini perempuan dilihat dari bentuk tengkoraknya dan ukuran rahangnya," kata Bambang saat dihubungi, Kamis (11/7/2019).

Bambang mengatakan, dugaan tersebut diperkuat dengan temuan sejumlah benda di lokasi kejadian.

Benda-benda yang ditemukan biasa digunakan oleh wanita atau perempuan.

"Diperkirakan dari hasil autopsi itu adalah wanita atau  perempuan, karena di TKP (tempat kejadian perkara) itu ditemukan kancing celana jins, pinset, pensil alis dan rautan pensil," ujar Bambang.

Selain benda-benda tersebut, menurut Bambang, di lokasi kejadian juga ditemukan rambut dengan panjang sekitar 18 centimeter.

Identitas Diri Korban Belum Diketahui

Seperti diketahui, warga Dusun Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia dalam kondisi hangus terbakar, Senin (8/7/2019) petang.

Halaman
123
Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved