Kasus Hilangnya Anjing Daniel Sturridge

Lucci Sudah Kembali, Namun Daniel Sturridge Malah Dituduh Ingkar Janji

Lucci, anjing milik Daniel Sturridge sudah ditemukan, dan sudah kembali ke pangkuan mantan striker Liverpool. Namun muncul masalah baru dari kasus ini

Lucci Sudah Kembali, Namun Daniel Sturridge Malah Dituduh Ingkar Janji
Instagram/danielsturridge
Anjing Daniel Sturridge diculik dari rumahnya. 

Daniel Strridge akhirnya bisa berkumpul lagi dengan Lucci, anjing kesayangannya yang hilan pada Senin (8/7) waktu Los Angeles (LA), Amerika Serikat.

Seorang rapper bernama Killa Fame menghubungi Sturridge, memberi tahu bahwa dia menemukan anjing milik mantan striker Liverpool itu.

Rapper yang berbasis di Los Angeles itu menghubungi Sturridge lewat Instagram, menulis di kolom komentar bahwa dia telah menemukan anjing tersebut.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, rapper tersebut kemudian memuat foto dan video, memperlihatkan seorang anak memegang anjing seperti Lucci.

"Apakah ini Lucci?" tulisnya menyertai foto-foto itu.

Sementara di videonya terdengar suara seorang pria yang berkata,"Mister, saya menemukan anjingmu. Di sini Mr Sturridge, anjingmu ada di sini. Saya memiliki anjingmu saat ini. Lihat saja."

Kabar soal penemuan Lucci ini kemudian dikonfirmasi sendiri oleh Sturridge, dengan merilis video yang isinya menjelaskan bahwa Lucci telah ditemukan, dan saat ini sudah bersamanya kembali.

Striker berusia 29 tahun ini menceritakan bahwa seseorang menghubunginya, mengatakan dia memiliki Lucci dan emminta pesepak bola itu datang menjemput anjing mungil tersebut.

Menurut Sturridge, dia dan rekan-rekannya menjemput Lucci pada tengah malam, di lokasi yang disebutkan orang tersebut.

Daniel Sturridge Tawarkan Rp 325 Juta Bagi Orang yang Bisa Mengembalikan Anjingnya

12 Striker Calon Pengganti Daniel Sturridge

Penemuan

Halaman
1234
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved