Liga 1

Kritik Penampilan Persija vs Persib 1-1, Ketua Jakmania Mengaku Persija Sekarang Belum Enak Ditonton

"Jujur saya lebih enak liat permainan Persija sebekumnya, sejauh ini saya belum menemukan nikmatnya menonton permainan Persija

Kritik Penampilan Persija vs Persib 1-1, Ketua Jakmania Mengaku Persija Sekarang Belum Enak Ditonton
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija dan Persib berebut bola pada laga klasik pekan kedelapan Liga 1 2019 di GBK Senayan, Rabu (10/7/2019). 

Persija Jakarta harus puas dapat satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-tujuh Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019) kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Hasil imbang 1-1 yang diterima skuad asuhan Julio Banuelos itu mendapat kritik keras dari Ketua Umum PP the Jakmania (suporter Persija), Ferry Indrasjarief alias Bung Ferry.

Menurut Bung Ferry, sejak dilatih Julio Banuelos Persija belum menunjukkan permainan yang baik dan enak ditonton oleh para suporter.

"Jujur saya lebih enak liat permainan Persija sebelumnya, sejauh ini saya belum menemukan nikmatnya menonton permainan Persija," kata Bung Ferry kepada Warta Kota, Kamis (11/7/2019).

Final Piala Indonesia 2018 Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Ini Rekor Pertemuannya

Cetak Gol Perdana di Laga Klasik Persija Vs Persib, Begini Komentar Marko Simic

Dapat Kartu Merah Konyol Kontra Persib, Novri Setiawan Akan Dievaluasi Manajemen Persija

"Nah jadi masih harus dibuktikan untuk pelatih baru karena harusnya lebih bagus dibanding yang sebelumnya," sambung pria berkacamata itu.

Ketua Umum PP The Jakmania Ferry Indrasjarief alias Bung Ferry, selepas laga Persija vs Persib, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (10/7/2019).
Ketua Umum PP The Jakmania Ferry Indrasjarief alias Bung Ferry, selepas laga Persija vs Persib, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (10/7/2019). (WARTA KOTA/GISESYA RANGGAWARI)

Keputusan Julio menarik Riko Simanjuntak disaat bermain dengan 10 pemain setelah Novri Setiawan dikartu merah langsung juga menurut Bung Ferry salah kaprah.

Ratna Sarumpaet Enggan Pikirkan Rencana Selanjutnya Jika Divonis Bersalah Kasus Hoax

Nyawa serangan Persija yang berada di kaki Riko hilang sejak winger cepat itu ditarik keluar dan menurut Bung Ferry penyerangan Persija menjadi kurang greget.

"Sebetunya hasil akhir relatif tapi saya kecewa dengan prosesnya saja, pas terjadinya gol balasan itu menurut saya lengah mungkin karena capek tapi menurut saya (pelatih lebih tau)," paparnya

"Apalagi ketika Riko ditarik, menurut saya dia belum habis dan semenjak itu kita kurang greget serangannya. Dia itu motor serangan," ucap Bung Ferry.

Laga pekan kedelapan Liga 1 2019 antara Persija Jakarta Vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019), itu disaksikan oleh 70136 penonton.
Laga pekan kedelapan Liga 1 2019 antara Persija Jakarta Vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019), itu disaksikan oleh 70136 penonton. (Wartakotalive.com/Feri Setiawan)

Julio sendiri didatangkan pada bulan lalu untuk menggantikan posisi Ivan Kolev, sejauh ini pelatih asal Spanyol ini sudah melakoni lima pertandingan bersama Macan Kemayoran di semua kompetisi.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Wito Karyono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved