Liga 1 2019

Gol Sundulannya Diragukan, Marko Simic Tetap Yakin Golnya ke Gawang Persib Bandung Sah

Skuat Persija Jakarta ditahan imbang Persib Bandung 1-1 pada lanjutan pekan ke-tujuh Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019) kemarin di Stadion Utama Gelora Bun

Gol Sundulannya Diragukan, Marko Simic Tetap Yakin Golnya ke Gawang Persib Bandung Sah
Persija.id
Pemain Persija Jakarta merayakan gol Marko Simic usai membobol gawang Persib Bandung pada menit ke-75 melalui sundulan kepalanya. 

Skuat Persija Jakarta ditahan imbang Persib Bandung 1-1 pada lanjutan pekan ke-tujuh Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019) kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Sejatinya Persija unggul lebih dulu pada menit ke-75 saat sundulan Marko Simic yang memantul dari mistar gawang ke tanah disahkan oleh wasit karena dinilai sudah melewati garis gawang.

Namun gol Marko Simic itu sempat diragukan sebab di Liga 1 2019 belum menggunakan goal line technology yang mendeteksi apakah bola sudah 100 persen melewati garis gawang.

Ini Dia Ramalan Zodiak Jumat 12 Juli 2019 Scorpio Ambisius, Hari Leo Untung, Aquarius Kewalahan Nih

Ismed Sofyan Beri Apresiasi the Jakmania yang Tertib Selama Pertandingan Persija vs Persib

Legenda Persija yang Kini Asisten Pelatih Persib Ingin Bobotoh Tiru the Jakmania yang Semakin Dewasa

Pimpinan FPI Habib Rizieq Bayar Denda Rp550 Juta jika Ingin Tinggalkan Arab Saudi, Ini Alasannya

Menyikapi hal itu, Simic yang menjadi Man of The Match pada laga itu sangat yakin golnya ke gawang Made Wirawan merupakan gol yang sah.

"Saya yakin 100 persen itu adalah gol untuk Persija. Saya sangat senang dengan itu. Saya harap gol saya bisa membantu tim untuk menang, tapi sayangnya tidak," ucap Simic kepada Warta Kota selepas laga.

Lebih lanjut Simic juga berkomentar perihal kembalinya Persija bisa menjamu Persib di GBK setelah terakhir pada tahun 2014 atau lima tahun silam.

TERUNGKAP Penampilan Anggun yang Sederhana Jadi Sorotan saat Pulang Kampung ke Kroya Cilacap

Terlebih dirinya sangat senang dengan the Jakmania (suporter Persija) yang luar biasa saat mendukung langsung tim Macan Kemayoran di GBK.

"Saya sangat senang bahwa akhirnya bisa kembali bermain di GBK. Apalagi didukung oleh puluhan ribu the Jakmania. Mereka (the Jakmania) sangat fantastis," ucap striker asal Kroasia itu.

Lebih lanjut dirinya juga bersyukur bisa mencetak gol perdananya di duel klasik Persija kontra Persib setelah di dua laga musim lalu absen mencetak gol pada duel panas ini.

VIRAL Wanita Ini Sembunyikan Mobil Mewahnya di Tenda Pecel Lele, Kabur dari Penagih Utang

"Ya ini adalah laga klasik di Indonesia, ini pertama kali saya mencetak gol di laga klasik ini tentu sangat senang ya," papar pemain yang sudah mencetak 50 gol untuk Persija itu.

"Walau kami sama-sama kecewa tidak bisa meraih kemenangan, tapi saya sangat senang memiliki dukungan suporter seperti ini," tutur Simic. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved