Gosip Artis

Galih Ginanjar Ditetapkan Tersangka, Hotman Paris: Kenapa Kalian Sekarang Kayak Memelas

Hotman Paris bersyukur atas penetapan tersangka Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami. Penetapan bukti keberpihakan Polda terhadap perempuan.

Galih Ginanjar Ditetapkan Tersangka, Hotman Paris: Kenapa Kalian Sekarang Kayak Memelas
tribunnews.com
Fairuz A Rafiq, Hotman Paris Hutapea, dan Galih Ginanjar. 

Kuasa hukum pesinetron Fairuz A Rafiq, Hotman Paris Hutapea angkat bicara soal ditangkapnya dan ditetapkannya Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua sebagai tersangka.

Hotman berterima kasih kepada Kapolda Metro Jaya dan jajarannya yang dianggap telah mendengar suara jutaan wanita di Indonesia.

Hal tersebut Hotman sampaikan dalam video yang diunggah di akun Instagramnya @Hotmanparisofficial pada Kamis (11/7/2019).

BREAKING NEWS: Polisi Tetapkan Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami Tersangka Bau Ikan Asin

“Saya Hotman Paris atas nama pribadi dan atas nama Fairuz dan juga atas nama jutaan wanita Indonesia, menitipkan pesan mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Metro Jaya,”

Penetapan tersangka kali ini kata Hotman sebagai bukti jika jajaran Kapolda Metro Jaya telah mendengar keluhan jutaan wanita Indonesia.

“Terima kasih, terima kasih, terima kasih itulah ucapan dari jutaan wanita Indonesia yang telah menDM saya,” kata Hotman.

Dalam unggahan lainnya Hotman menyindir Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.

Mengunggah video Fairuz yang tengah menjalani konferensi pers sambil menangis, Hotman menyindir pihak-pihak yang telah dilaporkannya.

“Saat kamu-kamu sebelum tersangka, kamu berkeliling tampil di berbagai TV infotainment tanpa ada rasa penyesalan,” kata Hotman.

Kasus Ikan Asin, Hotman Paris Hutapea Sampaikan Pesan Ini ke Dirkrimsus dan Kapolda Metro Jaya

Bahkan kata Hotman dengan teganya para pelaku membuat dan memposting video viral yang mentertawakan Fairuz yang tengah membuat laporan polisi.

Halaman
1234
Penulis: Desy Selviany
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved