Liga 1

Cetak Gol Perdana di Laga Klasik Persija Vs Persib, Begini Komentar Marko Simic

Pada laga ini striker asal Kroasia itu sukses menyumbangkan satu gol bagi Persija pada menit ke-75 melalui sundulan kepalanya.

Cetak Gol Perdana di Laga Klasik Persija Vs Persib, Begini Komentar Marko Simic
Persija.id
Pemain Persija Jakarta merayakan gol Marko Simic usai membobol gawang Persib Bandung pada menit ke-75 melalui sundulan kepalanya. 

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menyumbang satu gol untuk Macan Kemayoran saat berhadapan dengan Persib Bandung dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Pada laga ini striker asal Kroasia itu sukses menyumbangkan satu gol bagi Persija pada menit ke-75 melalui sundulan kepalanya.

Sayangnya gol itu tidak membuat timnya meraih tiga poin setelah berhasil disamakan tim tamu lewat gol kemelut Artur Gevorkyan di masa injury time.

“Ini pertama kali saya cetak gol di laga klasik ini dan saya sangat senang. Saya harap gol yang saya buat bisa membantu Persija menang tapi sayangnya tidak,” ujar Marko Simic seperti dikutip dari Persija.id.

Meski demikian, Simic tetap bangga lantaran The Jakmania mendukung dia dan pemain lainnya dengan antusias.

Bruno Matos Langsung Jenguk Kiper Persib Bandung yang Cedera Karena Berbenturan Dengannya

Supardi Nasir: Pemain Persib Bandung Tak Merasa The Jakmania Memusuhi Tim Maung Bandung

Momen Menarik Dalam Laga Klasik Persija vs Persib, dari Gol Kontroversial Sampai Kartu Merah

“Hari ini Jakmania fantastis, saya sangat bangga. Mereka memberikan dukungan selama pertandingan dan setelahnya, meski kami sama-sama kecewa tak bisa menang. Dan saya sangat senang memiliki dukungan suporter seperti ini,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut Marko Simic, menegaskan hasil imbang yang diraih timnya saat bertemu Persib Bandung belum sepenuhnya membuat peluang mempertahankan gelar juara tertutup.

Ia masih optimistis timnya masih berpeluang menjadi kampiun di akhir musim.

Terlebih perjalanan kompetisi Liga 1 2019 masih panjang apalagi Macan Kemayoran baru menjalani enam laga.

“Kompetisi ini masih sangat panjang dan performa kami terus meningkat dan punya peluang besar mempertahankan gelar. Memang hasil ini membuat kami kecewa, tapi kami siap bangkit lagi. Dan siap fokus lagi di laga berikutnya,”ujarnya ditemui selepas laga.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved