Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Galih, Rey, dan Pablo Berpotensi Jadi Tersangka Kasus 'Bau Ikan Asin'

"Setelah penyidik mendapatkan keterangan dari ahli, dan penyidik akan gelar perkara. Maka mereka bisa menetapkan status terlapor," ucapnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Galih Ginanjar didepan gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, 

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan perkembangan proses hukum, yang menyeret nama Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

Pasalnya, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua dilaporkan oleh pesinetron Fairuz A Rafiq, atas dugaan penghinaan 'Bau Ikan Asin' yang diunggah di kanal youtube.

Argo Yuwono mengatakan bahwa sampai detik ini, penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, masih mendalami kasus 'Bau Ikan Asin'.

"Pada dasar dan prinsipnya garis besar yang di tanyakan berkaitan Dengan pak Pablo dengan istrinya ibu Rey, berkaitan siapa yang melakukan wawancara. Siapa yang melakukan perekaman," kata Argo Yuwono.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

"Kalo emang nanti ada manajemen yang disana, nanti kita akan tanya mereka. Nanti kita akan tau, peran mereka disana seperti apa. Peran si Pablo apa perannya di Rey apa. Kita akan tau peran mereka masing-masing," tambahnya.

Mengenai Galih, Argo mengatakan bahwa pihaknya sudah menyampaikan hasil pemeriksaan kalau terlapor (Galih), mengakui kepada penyidik ingin mempermalukan mantan istrinya, Fairuz.

"Setelah penyidik mendapatkan keterangan dari ahli, dan penyidik akan gelar perkara. Maka mereka bisa menetapkan status terlapor," ucapnya.

Lantas, apakah Galih, Rey, dan Pablo bisa jadi tersangka? Argo menegaskan bahwa ketiganya bisa ditetapkan sebagai tersangka.

"Jadi potensi jadi tersangka ada, ada potensi tersangka disana. Semua bisa terjadi kita lihat bukti-bukti apa dan fakta-fakta hukumnya dan barang buktinya apa," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved