Berita Video

VIDEO: Delon 'Idol' Kenalkan Pacar Baru Setelah Cerai dari Yeslin Wang

"Dia namanya Aida, kami pacaran sudah empat bulan," kata Delon 'Idol' sambil mengenalkan kekasih hatinya

VIDEO: Delon 'Idol' Kenalkan Pacar Baru Setelah Cerai dari Yeslin Wang
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Delon Idol dan Aida 

Setelah resmi bercerai dari Yeslin Wang penyanyi Delon Thamrin alias Delon 'Idol' resmi menyandang status duda.

Delon 'Idol' gagal mempertahankan rumah tangganya bersama Yeslin Wang yang dibinanya selama delapan tahun itu, karena ada sebuah masalah besar.

Sehingga, rumah tangga Delon dan Yeslin harus dinyatakan berakhir oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Enam bulan menyandang status duda, rupanya pria berusia 41 tahun itu dengan mudahnya move on dari keterpurukan masa lalunya dengan Yeslin.

Delon pun memperkenalkan kekasih barunya yang baru dipacari olehnya selama empat bulan belakangan ini.

"Dia namanya Aida, kami pacaran sudah empat bulan," kata Delon 'Idol' sambil mengenalkan kekasih hatinya kepada awak media, yang ditemui disela-sela acara 'Pop Mix of The stars' di Mitra Terrace Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Seperti diketahui Delon dan Yeslin Wang cerai pada 24 Januari 2019, pasca-perceraiannya kehidupannya kian membaik tanpa ada Delon di sampingnya.

Namun, dia tetap merasa kesepian saat hari libur kerja dan hanya bermalas-malasan di rumah karena tidak ada seseorang yang menjadi pendamping hidupnya.

"Kalau kesepian sih ya udah mulai dikit kesepian. Karena galau nya sudah dari waktu kita pisah rumah ya sekitar dua tahun lalu," kata Yeslin Wang.

Dia mengungkapnya saat ditemui disela-sela acara Cap Go Meh bersama Sahabat Advocate Nusantara Indonesia (SANI) di di KTC Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (22/2/2019) malam.

Masalah pasca-bercerai dengan Delon 'Idol' sudah risiko yang harus ditanggung sendiri. Dia pun mengaku sudah move on dari sang jebolan ajang Indonesiaan Idol tersebut.

"Move on sih udah ya. Cuman kalau ditanya sudah ada yang dekat atau belum, enggak tahu nih. Belum ada kayaknya," ucapnya.

Alasan Yeslin Wang Bersyukur Jadi Janda Pasca Bercerai dengan Delon

Yeslin Wang mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya belum menemukan tambatan hati baru dan tidak ada yang mendekati dirinya setelah perceraiannya diputuskan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Kayakya emang enggak laku ya aku nya. Sampai sekarang belum ada yang ngedeketin," ungkapnya.

Dia pun sadar bahwa dirinya sudah tidak muda lagi. Untuk mencari kekasih baru bukan prioritas hidupnya lagi agar bisa terhindar dari kesepian ketika di rumah.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved