Liga 1

The Jakmania Ini Tak Khawatir Ajak Keluarga dan Anak Kecil Nonton Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Tommy (36) berani mengajak keluarganya pada laga panas Persija Jakarta kontra Persib Bandung, Rabu (10/7/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno

The Jakmania Ini Tak Khawatir Ajak Keluarga dan Anak Kecil Nonton Persija Jakarta Vs Persib Bandung
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
The Jakmania asal Jelambar, Grogol, Jakarta Barat itu membawa enam orang keluarganya ditambah empat anak kecil menonton laga lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2019. 

Tommy (36) berani mengajak keluarganya pada laga panas Persija Jakarta kontra Persib Bandung, Rabu (10/7/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

The Jakmania asal Jelambar, Grogol, Jakarta Barat itu membawa enam orang keluarganya ditambah empat anak kecil menonton laga lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2019 itu.

Tommy tidak khawatir membawa anak kecil ke stadion lantaran percaya the Jakmania akan aman, tertib dan tidak akan ada yang terprovokasi menjaga keluarganya.

"Insha Allah aman. Saya percaya nonton Persija vs Persib membawa anak-anak kecil karena the Jakmania pasti tertib dan tidak anarkis," ucap Tommy kepada Warta Kota, Rabu (10/7/2019).

Profesi Tommy yang seorang driver transportasi online menjadikan dirinya punya waktu lebih untuk menonton langsung tim kebanggaannya itu bersama keluarga.

Terlebih, Tommy juga diamanatkan oleh keluarganya untuk menjaga anak-anak kecil yang ingin ikut menonton langsung Persija di SUGBK.

Persija vs Persib Berbagi Poin 1-1, Sama-sama Naik Satu Tingkat Geser Arema di Klasemen Sementara

Kisah Pencetak Gol ke Gawang Persija, Lama di Sepakbola, Malah Diminta Masuk Timnas Futsal

Pencetak Gol Persib ke Gawang Persija Ternyata Pemain Futsal, Ini Rekam Jejaknya

"Saya nggak ninggalin kerjaan sih saya driver online kan bebas. Saya ngawal anak-anak ini saja diminta teman buat jagain. Ada empat bocah," ungkap Tommy.

Lebih lanjut Tommy menjelaskan bahwa di keluarganya menjadi the Jakmania memang sudah turun temurun dan kebiasaan. Sudah sejak kecil keluarga besarnya mendukung Persija.

"Kalau kita memang sudah dari kecil suka Persija, turun temurun dari kakek buyut saya. Mangkanya ini anak-anak kecil saya ajak juga supaya menular. Tapi memang mereka suka sih, jadi tidak terpaksa," jelasnya.

Pada pertandingan Persija vs Persib kali ini, dari pantauan Warta Kota memang banyak the Jakmania yang sudah mulai membawa anak kecil bahkan yang masih berusia lima bulan. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved