Berita Heboh

Suami Tewas Saat Melakukan Pemanasan Bersama Istri Sebelum Berhubungan yang Diinspirasi Film Kungfu

Sang istri menyatakan, dia tidak sengaja membunuh suami dengan belati 14 inci dalam sebuah tindakan foreplay atau pemanasan bertema kungfu.

Suami Tewas Saat Melakukan Pemanasan Bersama Istri Sebelum Berhubungan yang Diinspirasi Film Kungfu
Daily Mirror
Sang istri menyatakan, dia tidak sengaja membunuh suami dengan belati 14 inci dalam sebuah tindakan foreplay bertema kungfu. 

SEPASANG suami istri berupaya meniru adegan film kungfu, tapi berakibat fatal dengan tewasnya sang suami akibat sebilah belati menancap di dadanya.

Pemanasan sebelum hubungan badan suami dan istri memang bermacam-macam.

Berkelahi dulu dengan melakukan peragaan ilmu bela diri memang kadang menjadi pilihan termasuk sebuah kebiasaan langka yang dilakukan pasangan ini.

Meski, dalam pembelaannya, sang istri menyatakan, perbuatan itu terjadi tidak sengaja, tapi dia divonis hukuman penjara selama 15 tahun akibat perbuatannya.

Masalah itu juga terjadi dengan buntut adanya upaya istri untuk melakukan klaim asuransi jiwa atas nama suaminya tersebut, setelah dia melakukan perbuatan tersebut.

Sang istri menyatakan, dia tidak sengaja membunuh suami dengan belati 14 inci dalam sebuah tindakan foreplay bertema kungfu, yang terinspirasi sebuah film kungfu.

Jennifer Lynn Via, dari Virginia Barat, AS, mencoba mengsjukan klaim polis asuransi jiwa suaminya senilai £ 64.000, beberapa hari kemudian, setelah dia menikamnya hingga mati.

Sang istri tersebut mengungkapkan klaim bahwa dia secara tidak sengaja menikam uaminya sampai mati dengan belati dekoratif 14 inci selama foreplay atau pemanasan bertema kungfu.

Hancurnya Hati Seorang Ibu Saat Suami Mengangkat Tengkorak Anaknya dari Mulut Buaya yang Memangsanya

Seekor Buaya Ganas Butuh Pertolongan Tak Berdaya dengan Sebilah Pisau Tertancap di Kepalanya

DEMAM Sujud Syukur Ala Mo Salah Pun Menghinggapi Ustadz Adi Hidayat dan Jemaah Pengajian

Sang istri menyatakan, akibatnya dia telah dijatuhi dengan hukuman penjara selama 15 tahun. Meski, disebutkan, dia tidak sengaja membunuh suami dengan belati 14 inci dalam sebuah tindakan foreplay bertema kungfu
Sang istri menyatakan, akibatnya dia telah dijatuhi dengan hukuman penjara selama 15 tahun. Meski, disebutkan, dia tidak sengaja membunuh suami dengan belati 14 inci dalam sebuah tindakan foreplay bertema kungfu. (Daily Mirror)

Jennifer Lynn Via (49) telah dijatuhi hukuman 15 tahun penjara karena pembunuhan itu setelah mengambil kesepakatan pembelaan, meskipun awalnya mengatakan kematian Thomas Via adalah kecelakaan.

Dia dilaporkan telah menyampaikan berbagai laporan kepada polisi tentang apa yang terjadi pada Thomas.

Halaman
1234
Penulis: Gede Moenanto
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved