Liga 1 2019

Lakoni Pengalaman Pertama Laga Persija vs Persib, Feby Eka Putra Pastikan Tidak Tertekan

Skuat Persija Jakarta akan melanjutkan kiprahnya di Liga 1 2019 saat menjamu Persib Bandung pada pekan ke-tujuh Liga 1, Rabu (10/7/2019) sore nanti di

Lakoni Pengalaman Pertama Laga Persija vs Persib, Feby Eka Putra Pastikan Tidak Tertekan
Wartakotalive/Gisesya Ranggawari
Winger Persija Jakarta, Feby Eka Putra selepas latihan di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Skuat Persija Jakarta akan melanjutkan kiprahnya di Liga 1 2019 saat menjamu Persib Bandung pada pekan ke-tujuh Liga 1, Rabu (10/7/2019) sore nanti di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Laga sarat gengsi ini sekaligus menjadi debut duel yang disebut El Classico ini bagi pemain muda Persija, Feby Eka Putra yang baru didatangkan pada bulan lalu dengan status barter.

Menghadapi laga kontra Persib yang dinilai sarat gengsi ini tidak membuat pemuda 20 tahun itu menciut nyalinya, Feby mengaku akan mencoba rileks dan tidak tertekan saat ada di lapangan.

"Tekanan tidak ada ya buat saya, saya akan coba rileks saja. Anggap sama saja-lah seperti pertandingan lainnya," ucap Feby kepada Warta Kota, Selasa (9/7/2019).

Lebih lanjut, andalan Timnas U-19 era Indra Sjafrie itu juga memberikan garansi untuk berjuang maksimal di lapangan demi lambang Monas di dada.

"Ya saya sih melihat besok saja, yang penting berusaha, semangat, kerja sama dengan pemain lain dan kompak di dalam lapangan. Itu saja," kata Feby lagi.

Sejak kedatangan pelatih Julio Banuelos ke Persija Jakarta, Feby selalu mendapatkan tempat di starting eleven Persija.

Ini Dia Ramalan Zodiak Rabu 10 Juli 2019 Leo Boros, Taurus Frustasi, Aquarius Kebingungan Nih

Kisah Luna Maya Hampir Diusir saat Nonton Konser BTS di Jepang, Ini yang Dilanggar Mantan Reino

Akui untuk Fantasi hingga Biaya Anak, Ini 5 Fakta Suami di Surabaya Jual Istri Sah Seharga Rp2 Juta

Bruno Matos Tidak Sabar Rasakan Atmosfer El Classico Kontra Persib Bandung

Dalam tiga laga penampilannya berseragam Macan Kemayoran, Feby berhasil mencatatkan satu asis untuk gol Yan Pieter Nasadit ke gawang Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia.

Pelatih Persija, Julio Banuelos sendiri memang memuji penampilan Feby dan kepincut menggunakan jasanya di posisi winger kanan sebab Feby punya masa depan yang cerah menuru Julio.

"Feby adalah pemain yang bagus, dia punya masa depan yang cerah kami selalu kasih jam terbang dan dia selalu membuktikan dengan bermain baik," ungkap Julio.

"Memang tidak mudah dia selalu jadi starter sementara dia masih muda, tapi kami akan selalu berikan jam terbang untuk support masa depan Feby," tutur pelatih asal Spanyol itu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved