Liga 1

Jelang Laga Persija Vs Persib, Ini Pesan Perdamaian dari Supardi Nasir Buat The Jak dan Bobotoh

Supardi berharap, duel pertandingan ini tidak menyikaskaan kejadian-kejadian buruk yang bisa mencoreng sepakbola Indonesia.

Jelang Laga Persija Vs Persib, Ini Pesan Perdamaian dari Supardi Nasir Buat The Jak dan Bobotoh
fx ismanto/tribunnews.com
Suporter Persija Jakarta dan Persib Bandung terlihat akrab di Stadion Lebak Bulus, menyaksikan kesebelasannya bertanding. 

Jelang laga Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (9/7/2019), kapten Persib Bandung Supardi Nasir melontarkan pesan perdamaian.

Pesan perdamaian jelang laga Persija Jakarta vs Persib Bandung itu dilontarkan Supardi Nasir dalam konferensi pers jelang laga kontra Persija di ruang konferensi pers, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (9/7/2019).

Laga Persija Jakarta  vs Persib Bandung akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senaya, Jakarta, Rabu (10/7/2019) pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar.

Supardi berharap, duel pertandingan ini tidak menyikaskaan kejadian-kejadian buruk yang bisa mencoreng sepakbola Indonesia.

Ia pun menyerukan agar The Jakmania dan Bobotoh bisa secepatnya bersatu.

“Buat suporter terkhusus mungkin Bobotoh dan The Jak, selalu saya sampaikan bahwa bersatulah kalian demi bangsa. Bersatulah kalian demi bangsa, kita saudara semuanya,” kata Supardi.

Robert Rene Alberts Pastikan Turunkan Achmad Jufriyanto di Laga Persib Vs Persija

Djadjang Nurdjaman Akan Turunkan Pemain yang Kurang Menit Bermain Saat Lawan PSS Sleman Sabtu Ini

Tony Sucipto Anggap Laga Persija Vs Persib Seperti Laga Lainnya

Supardi juga berharap agar Bobotoh yang tidak diperbolehkan hadir di SUGBK tidak memaksakan diri datang ke GBK.

Ia ingin bobotoh cukup mendoakan Persib yang datang ke Jakarta dengan tekad mencuri poin.

“Bobotoh selalu di hati kita pemain, mereka datang atau pun tidak, mereka tetap ada di hati kita," kata pria kelahiran Bangka tersebut.

“Harapan kita untuk bobotoh, dan saya berharap secara pribadi dan tim, mungkin tidak usah datang dulu, doakan kita, doakan semua pemain untuk kita berhasil besok mengambil poin di sini, itu yang kita harapkan,” katanya.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved