Valentino Rossi

Valentino "The Doctor" Rossi Ogah Operasi Tim Krunya

Valentino Rossi membantah akan merombak krunya, meski performanya menurun tajam di paruh kedua MotoGP.

Valentino
Instagram/valeyellow46
Valentino Rossi sedang menikung di Sirkuit Sachsenring, Jerman. 

Sempat menunjukkan grafik positif, belakangan ini performa Valentino Rossi terlihat mandeg menjelang paruh musim MotoGP 2019.

Hanya saja, pebalap tim  Monster Energy Yamaha ini menegaskan bahwa dia tak akan merombak krunya menyusul hasil buruk tersebut.

Grafik perfoma pebalap Italia ini sempat menanjak, yang ditandai dengan keberhasilannya naik posisi podium pada seri-seri awal MotoGP musim ini.

Sayangnya, kemudian rider berjulukan The Doctor itu mengalami kemunduran, hingga puncaknya  gagal finis tiga kali beruntun.

Hasil tersebut membuatnya seperti seorang pesakitan di tim berlogo garpu tala itu, di saat rekan satu timnya, Maverick Vinales, berangsur-angsur tampil lebih kompetitif dengan motor M-1.

"Sampai balapan di Le Mans saya telah membalap dengan cukup baik, sampai saya tidak bisa meraih poin di tiga balapan beruntun," kata Valentino Rossi, sebagaimana dilansir BolaSport.com.

"Ada sesuatu yang tidak berjalan baik di sini. Saya tidak bisa membalap dengan seperti ini," imbuhnya.

Bantah isu

Tak mengherankan jika saat ini muncul kabar, Rossi akan melakukan sejumlah perombakan agar bisa mengembalikan performa terbaiknya, seperti pada musim-musim sebelumnya.

Pembalap yang identik dengan Nomor 46 itu diisukan tidak akan menggunakan kepala krunya lagi, Silvano Galbusera, menyusul rentetan hasil minor pada paruh pertama MotoGP musim ini.

Halaman
12
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved