Pemkot Tangsel Bakal Sambut Warga yang Ingin Bekerja di Gedung Galeri Koperasi dan UKM Tangsel

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menyambut keinginan warga yang ingin bekerja Gedung Galeri Koperasi dan UKM Tangerang Selatan

Pemkot Tangsel Bakal Sambut Warga yang Ingin Bekerja di Gedung Galeri Koperasi dan UKM Tangsel
Wartakotalive.com/Zaki Ari Setiawan
Proyek Gedung Galeri Koperasi dan UKM Tangsel di Jalan CBD Sunburst, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan. 

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menyambut keinginan warga yang ingin bekerja Gedung Galeri Koperasi dan UKM Tangerang Selatan, Kelurahan Lengkong Gudang, Serpong.

Menurut Benyamin, akan lebih baik lagi jika gedung milik Dinas Koperasi dan UKM Tangerang Selatan itu sudah rampung, maka warga disekitarnya diberikan pelatihan.

"Boleh aja (bekerja), bagus saya kira. Bahkan bisa lebih kreatif dari pada itu, ikut pelatihan apa yang diselenggarakan sama manajemennya, saya menyambut baik kalau warga mau berpartisipasi," kata Benyamin, Senin (8/7/2019).

Gedung 10 lantai itu, kata Benyamin akan memiliki berbagai fungsi mulai dari pelatihan hingga galeri produk-produk inovatif dari UKM di Tangerang Selatan.

Pemkot Tangsel Bangun Gedung UKM 10 Lantai, Warga Sekitar Harap Ada Lahan Pekerjaan

Alami Kenaikan Kuota, Jamaah Haji di Tangsel Dibagi Empat Kloter

Lurah Cipayung Percaya Diri Ikut Pilkada Tangsel 2020

"Nanti ada pelatihan, nanti ada satu lantai untuk seminar, ada lantai untuk pameran, galeri, busines meeting, lengkap," ujarnya.

Keberadaan Gedung Galeri Koperasi dan UKM Tangsel pun diyakini tidak akan mengganggu usaha kecil warga sekitar yang lebih dulu ada.

Pasalnya keberadaan Gedung Galeri Koperasi dan UKM Tangsel berada tidak jauh dari pemukiman warga di Kampung Babakan Smapel, Serpong.

"Itu kan untuk penjualan produk inovasinya, kalau ada produk sifatnya sampel aja, makanya itu nanti diurus dikelola satu manajemen tersendiri," terang Benyamin.

Pembangunan Gedung Galeri Koperasi dan UKM Tangsel berdiri bersebelahan dengan pembangunan Rumah Dinas Wali Kota Tangerang Selatan. Keduanya diprediksi rampung akhir 2019 ini.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved