Kecelakaan

Korban Kecelakaan Tol Jagorawi Dimakamkan di Tanah Wakaf

Jenazah korban kecelakaan beruntun di tol Jagorawi KM 31.800 jalur A arah Bogor, dimakamkan di Pemakaman Tanah Wakaf milik keluarga di Jalan Dadap, Ka

Korban Kecelakaan Tol Jagorawi Dimakamkan di Tanah Wakaf
Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
Suasana rumah duka korban kecelakaan tol Jagorawi pasca pemakaman. 

KALIDERES, WARTAKOTALIVE.COM -- Jenazah korban kecelakaan beruntun di tol Jagorawi KM 31.800 jalur A arah Bogor, dimakamkan di Pemakaman Tanah Wakaf milik keluarga di Jalan Dadap, Kamal, Kalideres Jakarta Barat..

Prosesi pemakaman yang dihadiri oleh sanak keluarga maupun kerabat dan tetangga korban ini menyisakan duka yang amat mendalam.

Mereka sangat kehilangan atas kepergian kakek dan cucu Muhammad Nuh (72) dan Rafa (6).

Imam (60) salah satu anggota keluarga mengatakan belum dapat menceritakan bagaimanan kondisi yang dialami keluarganya tersebut..

Bahkan Andi (sopir) yang juga anak dari almarhum hingga saat ini masih shock atas peristiwa ini.

"Saya sendiri juga belum tau gimana-gimananya, si Andi juga baru tadi malam baru datang, tapi dia juga masih shock atas peristiwa ini apalagi dia yang bawa mobilnya," kata Imam, Selasa (9/7/2019).

Pihak keluarga pun saat ini sudah mengikhlaskan kepergian almarhum, dan berdoa bagi korban yang masih dalam perawatan di RS EMC Sentul, Bogor.

Apalagi kusumawati yang kehilangan anaknya dan tidak bisa hadir pada prosesi pemakaman anaknya.

Selain itu ayah Rafa juga hingga saat ini masih berduka dan enggan memberikan keterangan atas musibah ini.

Ia sendiri saat kecelakaan terjadi tengah sakit dan berada di rumah orangtuanya sehingga tidak ikut acara liburan tersebut.

"Keluarga sampai saat ini berduka ya mas, jadi belum bisa ngomong banyak, tadi saya juga sudah menyampaikan tapi mereka belum mau menceritakan," katanya.

Sebelumnya diberitakan kecelakaan beruntun terjadi di Tol Jagorawi KM 31.800 jalur A Jakarta arah Bogor sekitar pukul 08.58 WIB, kecelakaan itu melibatkan Bus Damri, mobil Datsun yang ditumpangi korban, dan Kijang Inova..

Dari tiga mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu kendaraan mobil Datsun mengalami kerusakan yang cukup parah bagian body kendaraan.

Enam orang penumpang di dalamnya termasuk supir, dua diantaranya meninggal dunia yaitu Muhammad Nuh (72) dan Rafa (6) yang merupakan kakek dan cucu.(JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved