Berita Jakarta

Dilalap Si Jago Merah, Satu Orang Meninggal dalam Kebakaran di Ciputat

Satu unit rumah di Jalan Krakatau Kompleks Bukit Nusa Indah, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, ludes dilalap si jago merah, Selasa (9/7/2019).

Dilalap Si Jago Merah, Satu Orang Meninggal dalam Kebakaran di Ciputat
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Kondisi rumah yang hangus dibakar di Jalan Krakatau Kompleks Bukit Nusa, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (9/7/2019). 

Satu unit rumah di Jalan Krakatau Kompleks Bukit Nusa Indah, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, ludes dilalap si jago merah, Selasa (9/7/2019).

Kebakaran yang terjadi sekira pukul 04.00 WIB pagi tadi menelan korban satu orang pemilik rumah bernama Alberthinus Panggeso (65) yang sedang berada di dalam rumah.

Menurut keterangan tetangga korban, kebakaran baru diketahui ketika api sudah besar dan melalap rumah yang berada di ujung jalan itu.

"Jam 4 kurang saya dibangunin tetangga, katanya ada kebakaran, itu posisi apinya sudah gede. Di dalemnya itu memang lagi ada satu orang, pemilik rumahnya," ucap tetangga korban, Faham (25).

Faham melanjutkan, pemadam baru datang sekitar pukul 04.15 WIB dan api baru benar-benar padam sekitar 05.30 WIB.

 Lowongan Kerja di Kapal BUMN untuk SMA/SMK dengan Gaji Minimal Rp 8 Juta

 Suami Jujur ke Istri Telah Hamili Wanita Lain, Istri Langsung Perintahkan Selingkuhannya Bunuh Suami

 Janda Muda Tsamara Amany Bakal Lepas Statusnya, Sosok Calon Suaminya Bukan Orang Biasa

 Klarifikasi Lengkap Soal Audrey Yu Jia Hui: Passionnya Bukan di NASA, Kini Masih Sekolah S2/S3 di AS

Pantauan Warta Kota, keadaan rumah sudah ludes terbakar, terdapat juga satu unit mobil yang terparkir di dalamnya juga hangus dilalap api.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan, Uci Sanusi menerangkan, korban ditemukan meninggal di dalam kamar ketika petugas tengah melakukan pendinginan dan penyisiran.

"Sumber api belum diketahui, menurut keterangan saksi bahwa saat kejadian kebakaran korban berada di TKP seorang diri," ujarnya.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved